Sukses

Lifestyle

Agar Makin Disayang Mertua, Ikuti Tips Beli Perabot dari Ruparupa!

Setelah menikah, pertanyaan baru akan dihadapi oleh pengantin baru, yaitu mau tinggal sendiri atau ikut mertua? Kebanyakan mungkin akan memilih memiliki rumah sendiri sehingga lebih leluasa mengatur rumah tangga. Walau hidup terpisah, namun hubungan dengan mertua tetap harus dijaga sebaik-baiknya. Nah, biar makin disayang mertua, coba ikuti beberapa tips membeli perabotan untuk mengisi rumah barumu berikut ini.

Memanfaatkan Pemberian Mertua

Tidak jarang mertua menghibahkan barang-barang untuk membantu Ladies mengisi rumah. Mumpung kualitasnya masih bagus, tidak ada salahnya menerima dengan senang hati, lho.

Selain menghargai niat baik mertua, cara ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi anggaran belanja perabotan. Nah, jika perabot lama mulai mengalami kerusakan atau terlihat jadul, luangkan sedikit waktu dan usaha untuk memperbaikinya sehingga tampak baru kembali.

Susun Anggaran dengan Cermat

Mengisi rumah tidak harus diselesaikan saat itu juga, tapi lakukan dengan bertahap sesuai dengan anggaran yang telah disusun dengan cermat. Mulailah dengan membuat perencanaan perabotan penting apa saja yang wajib dimiliki, misalnya lemari pakaian, tempat tidur, atau sofa. Setelah terpenuhi, baru pikirkan barang-barang rumah tangga lainnya yang bikin hunianmu terasa makin nyaman.

Lakukan Survei Sebelum Membeli

Jangan terburu-buru membuat keputusan untuk membeli perabotan, terutama yang harganya cukup mahal.  Lakukan survei terlebih dahulu, misalnya mencari perabotan yang ukurannya tepat, bahan yang berkualitas dan tahan lama, serta membandingkan harga.

Ketimbang repot-repot ke luar masuk toko perabotan, pilih solusi yang lebih mudah dan praktis yaitu berbelanja di Ruparupa. Sebagai one stop online shopping, Ruparupa punya banyak pilihan produk dengan varian harga yang tinggal disesuaikan dengan bujet.

Produk Rumah Tangga Sehari-Hari

Biar aktivitas rumah tangga harian dapat diselesaikan dengan mudah, barang-barang yang sering dianggap sepele ini ternyata punya peranan yang cukup penting. Seperti baskom & ember yang dapat digunakan di dapur atau kamar mandi, lap microfiber untuk membersihkan perabotan dari debu, hingga keset yang menyaring pasir dan debu dari alas kaki.  Jangan sampai mertua memberikan komentar setelah melihat rumahmu tanpa barang-barang ini, ya.

Jaga Rumah Tetap Bersih

Walau tidak terisi oleh perabotan modern dan kekinian, rumah tetap terasa nyaman jika terjaga kebersihannya. Sediakan perlengkapannya mulai dari alat pel, sapu, kain lap microfiber, hingga produk pembersih yang membuat urusan bersih-bersih rumah jadi semakin mudah dan praktis. Selain rumah jadi bersih dan nyaman, Ladies juga bakal makin disayang mertua karena dianggap pintar merawat rumah.

Bukan hanya pintar memilih perabotan agar rumah terasa hangat dan nyaman, tapi Ladies bakal mendapat banyak pujian dari mertua karena kemampuan mengatur dana yang dimiliki. Belanja hemat bukan hal yang sulit, apalagi kalau berbelanja segala keperluan rumah tangga di Ruparupa.

Selain pilihan produknya beragam, toko online yang berpartner eksklusif dengan ACE dan Informa ini juga menawarkan promo menarik setiap saat. Mulai dari potongan harga hingga cicilan 0% yang bikin belanja jadi makin ringan dan menyenangkan.

Ingin juga jadi mantu kesayangan? Coba beberapa tips dari Ruparupa ini, ya.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading