Sukses

Lifestyle

Update Harga Tempat Sampah Model Terbaru di Ruparupa

Sering dianggap sepele tapi keberadaannya selalu dicari. Yup, itulah pentingnya tempat sampah dalam keseharian Ladies. Bukan hanya di rumah saja, tempat sampah pun selalu ada untuk menjaga taman atau kantor tetap bersih, bahkan kini menjadi salah satu elemen dekoratif yang bikin ruangan tampak lebih indah.

Buat yang sedang mencari tempat sampah dengan model terbaru tidak perlu bingung.  Ruparupa sebagai one stop online shopping menawarkan berbagai model terbaru dengan penawaran harga yang menarik, seperti berikut ini.

Tempat Sampah Open Top Stainless Steel 60 L

Kapasitas yang besar membuat tempat sampah berbahan stainless steel yang tahan karat ini cocok untuk hunian modern. Lubang pembuangan yang besar memudahkanmu membuang tampah tanpa harus membuka tutupnya.

Selain itu ada juga lubang pengikat untuk wadah plastik sehingga tetap menempel pada tempat sampah. Dibanderol Rp1,6 juta, tempat sampah model terbaru dari Ruparupa ini bisa jadi awal rumah yang bersih, rapi, dan indah.

Krisbow Tempat Sampah Marmer – Gold

Berada di kisaran Rp3,5 jutaan, Krisbow Tempat Sampah Marmer ini tergolong premium dan eksklusif karena terbuat dari marmer pilihan. Cocok ditempatkan di ruang keluarga yang elegan atau memenuhi kebutuhan komersial, tempat sampah ini akan menjaga lingkungan tetap bersih dari kotoran. Di sisi atas juga dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk membuang abu dan puntung rokok. Siapa sangka tempat sampah bisa tampil semewah ini?

Ataru Tempat Sampah dalam Ruang Butterfly

Berukuran sedang, Ataru Tempat Sampah dalam Ruang Butterfly ini bisa jadi pilihan untuk menampung sampah yang tercecer. Dilengkapi aksen kupu-kupu yang cantik dan harga tempat sampah yang terjangkau, tidak heran jika tempat sampah ini jadi pilihan populer untuk diletakkan di rumah atau kantor.

Tempat Sampah Pedal 16,3 L

Bukan hanya menjaga kebersihan, tempat sampah juga penting untuk menjaga kesehatan di lingkungan sekitar. Miliki Tempat Sampah Pedal yang dilengkapi dengan tutup pedal yang dapat dibuka hanya dengan  menginjak bagian bawahnya.

Cara ini menjaga tempat sampah tetap bersih dan mengurangi penyebaran penyakit. Tempat sampah berbahan polypropylene yang kuat dan tahan lama ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 199 ribu. Bisa jadi investasi yang tepat di dalam rumah, lho!

Brabantia Tempat Sampah Sort & Go 12 L

Seringkali Ladies harus menempatkan beberapa tempat sampah di rumah untuk menjaga kebersihannya. Tapi kini hadir solusi yang memudahkanmu untuk memindahkan tempat sampah dari satu tempat ke tempat lainnya, namanya Brabantia Tempat Sampah Sort & Go 12 L.

Tempat sampah modern ini memiliki handle sehingga dapat ditempatkan di mana saja. Selain itu, materialnya pun ampuh menahan bau tak sedap yang berasal dari sampah. Miliki tempat sampah berkualitas dari Ruparupa dengan penawaran menarik seharga Rp 279.650,-.

Selain menjadikan lingkungan bersih dan asri, tempat sampah pun bisa melengkapi ruangan dengan tampilannya yang cantik. Miliki segera produk terbaik dari Ruparupa yang punya banyak pilihan dengan harga terbaik. Jangan lewatkan berbagai promo yang digelar setiap saat, layanan penukaran atau pengembalian barang, serta pilihan pengiriman yang bikin belanja makin menyenangkan.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading