Sukses

Lifestyle

Ruparupa Tawarkan Kotak Penyimpanan Under 300k, Beli Yuk!

Siapa yang tidak senang melihat rumah dalam keadaan rapi, tanpa barang-barang yang bertebaran di lantai, menumpuk di sudut ruangan, atau berserakan di atas meja. Namun keterbatasan ruang untuk menyimpannya membuat Ladies merasa kesulitan mengorganisir barang-barang yang dimiliki. Sebagai solusi yang praktis, kamu bisa memanfaatkan berbagai kotak penyimpanan & organizer yang ditawarkan oleh Ruparupa dengan harga di bawah Rp300 ribu. Intip, yuk!

Tontarelli Kotak Penyimpanan Combi 13 L

Barang-barang yang dibiarkan tidak tertata bukan hanya membuat rumah tampak berantakan tapi juga rentan menangkap debu maupun kotoran. Coba tempatkan berbagai barang seperti pakaian, mainan anak-anak, atau pernak-pernik ke dalam container & box plastik seperti Tontarelli Kotak Penyimpanan Combi 13 L.

Selain kapasitasnya yang cukup besar, wadahnya yang transparan memudahkanmu melihat isi di dalamnya tanpa harus membuka tutupnya. Ladies bisa mendapatkannya dengan penawaran menarik dari Ruparupa, yang memberi potongan harga hingga 50%.

Kotak Penyimpanan – Kereta

Kamar anak biasanya menjadi salah satu ruang yang punya banyak barang, mulai dari mainan, buku, hingga pakaian si kecil. Untuk menjaganya tetap rapi dan bersih, gunakan Kotak Penyimpanan – Kereta dari Ruparupa yang dibanderol Rp229 ribu. Selain desainnya yang menarik, bahannya pun berkualitas tinggi karena tahan air dan dapat menahan beban hingga 60 kilogram di atasnya.

Set Box Sepatu 887rs

Kebanyakan perempuan memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak. Sayang banget jika dibiarkan begitu saja sehingga rentan mengalami kerusakan. Coba cara baru menempatkan alas kaki kesayanganmu dengan Set Box Sepatu 887rs dari Ruparupa yang dihargai Rp100 ribuan saja.

Selain cukup untuk menyimpan sepatu hak setinggi 8 sentimeter, Ladies juga lebih mudah mencari sepatu atau sandal yang diinginkan karena wadahnya yang transparan. Dilengkapi juga dengan lubang ventilasi yang mencegah bau dan kerusakan akibat lembap.

Krishome Set Kotak Penyimpanan Serbaguna 3 Pcs – Transparan

Memiliki banyak barang dalam ruangan yang sempit membuatmu mencari solusi terbaik, seperti yang ditawarkan oleh Ruparupa. Krishome Set Kotak Penyimpanan Serbaguna ini bisa jadi solusi praktis karena dapat menampung berbagai barang, mulai dari baju, mainan, aksesori, bahkan perkakas.

Harganya pun sangat terjangkau, karena Ruparupa memberikan diskon sebanyak 50% sehingga Ladies bisa membawa pulang 3 kotak penyimpanan sekaligus di bawah harga Rp100 ribu. Cocok digunakan di kantor maupun rumah, wadahnya yang transparan memudahkanmu melihat ke dalam isi kotak tanpa harus membukanya.

Kotak Perhiasan Leather

Memiliki banyak aksesori bikin mix and match-mu makin maksimal. Jangan sampai perhiasan kesayanganmu rusak karena terkena debu, kotoran, dan lembap. Simpan dalam Kotak Perhiasan Leather yang lapisan luarnya terbuat dari kulit artifisial berkualitas, yang membuatnya tetap awet.

Dilengkapi cermin di bagian dalam yang akan membantumu memasang anting dan kalung dengan lebih mudah. Yuk, miliki kotak elegan ini dari Ruparupa seharga Rp250 ribu.

Bikin rumah tampak lebih rapi dengan berbagai koleksi wadah penyimpanan dari Ruparupa. Selain punya banyak pilihan produk, Ruparupa sebagai one stop online shopping juga menawarkan berbagai penawaran menarik setiap saat, mulai dari Flash Sale, Buy 1 Get 2, hingga cicilan 0% yang bikin belanja makin mudah dan ringan. Tunggu apalagi, belanja berbagai wadah penyimpanan di Ruparupa saja!

 

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading