Sukses

Lifestyle

Video Prewed Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Bertema Elemen Bumi

Pasangan masa kini memang menjadikan momen foto dan video prewedding menjadi salah satu momen yang tidak kalah penting dibandingkan foto wedding sendiri.

Hal serupa juga dilakukan oleh Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan yang tengah jadi buah bibir ini dalam beberapa waktu terakhir santer melakukan sesi pemotretan dan juga membuat video-video pre-wed. Uniknya, Dimas dan Nadine tak sekedar melakukannya sekali saja, dengan tema yang berbeda-beda.

Uniknya, tema yang dipilih Dimas dan Nadine adalah elemen-elemen yang ada di dunia. Tema pertama yang dipilih Dimas dan Nadine adalah Logam, lalu dilanjut dengan Tanah, Api, Kayu dan yang terbaru Air. Seperti apa jadinya? Berikut kumpulan videonya.

1. LOGAM
Pada video ini, Nadine dan Dimas menggabungkan elemen hipster dengan sentuhan klasik ke dalam videonya. Mereka berdua terlihat bertualang di jalanan menggunakan motor hingga mobil Volkswagen Kombi. Kebahagiaan terlihat jelas pada pasangan yang memang sama-sama doyan bertualang ini.

"LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi," tulis Dimas dalam caption video postingannya.

2. TANAH
Setelah di jalanan, Nadine dan Dimas pergi ke alam untuk membuat video pre-wed berikutnya. Setting lokasinya tak disebutkan secara pasti, namun yang pasti mereka terlihat bersenang-senang di sebuah padang rumput yang luas dengan background lautan pantai di belakangnya.

"TANAH tersipu malu dalam ketenangan jiwa," tulis Dimas.

3. API
Di tepi pantai di malam hari, Dimas dan Nadine menunjukkan kemesraan mereka disaksikan oleh api unggun yang berkobar dengan terangnya. Seperti video-video lainnya, rasa bahagia terpampang jelas pada dua insan yang tengah dimabuk asmara ini.

"API meramu amarah dalam optimis," bunyi caption video tersebut.

4. KAYU
Bukan rahasia lagi jika Dimas dan Nadine adalah pecinta alam liar. Mereka selalu menghabiskan waktu liburannya untuk menjelajahi spot-spot yang masih jarang dijamah banyak orang. Untuk tema satu ini, Dimas dan Nadine menjelajahi hutan rimba yang lagi-lagi tak disebutkan nama lokasinya.

"KAYU mengembara kebajikan dalam sendu," tulis Dimas.

5. AIR
Mungkin adalah salah satu elemen favorit Dimas dan Nadine. Pasalnya, duo ini sangat menggemari diving. Pada video terakhirnya ini, Dimas dan Nadine bermesraan di tepi pantai sambil bermain air.

"AIR menyatukan cinta dalam kebahagiaan," tulis Dimas.

Seperti diketahui, Dimas dan Nadine sempat menyembunyikan hubungannya dari public. Namun belum lama ini mereka akhirnya mulai berani buka-bukaan.

Sumber:KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading