Sukses

Lifestyle

Belum Lahiran, Vicky Shu Sudah Pikirkan Cara Untuk Kurus Lagi

Tak lama lagi Vicky Shu akan melahirkan buah cinta pertamanya dari pernikahannya dengan Ade Imam. Usia kandungan Vicky saat ini sudah menginjak 37 minggu. Tinggal menghitung hari saja ia akan melakukan persalinan.

Meski belum melahirkan, rupanya Vicky sudah mulai mencari cara untuk menurunkan berat badannya. Ini terlihat dari unggahan Vicky di Instagram Storynya. Ia memperlihatkan beberapa barang yang akan ia bawa saat akan menjalani persalinan.

Instagram/vickyshu


Banyak perlengkapan untuk si bayi yang sudah disiapkan, namun ia juga membawa barang yang penting untuk dirinya. Barang pertama adalah korset untuk membantu pinggangnya kembali ramping.

"Ini ada salah satu yang wajib banget disiapin. Nih, waist-shaper. Kali ini belinya yang size L, karena biasanya kan XS. Tapi karena habis hamil, jadi aku takutnya belum pulih banget, jadi enggak berani yang terlalu ketat," ujar Vicky Shu sambil menunjukkan korset hitam miliknya.

Ada juga bengkung, gurita dan stagen yang juga diharap Vicky bisa membantunya mengembalikan lekuk tubuh indahnya. Semua ia siapkan demi pinggang yang kembali singset seperti saat sebelum hamil.

"Jangan bersedih pemirsa, perlengkapan bengkung-bengkung, gurita, stagen. Ini semuanya sudah tercuci rapi demi mendapatkan pinggang yang kembali singset," katanya.

Instagram/vickyshu


Vicky memang mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak selama hamil. Ia pun mengunggah foto lamanya saat masih singset untuk menjadi motivasi menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram. "#semangathabislahiran #20kgyanglalu," tulisnya di dalam foto tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading