Sukses

Lifestyle

Liburan Penuh Makna, Imam Darto dapat Pelajaran Penting Saat di Bali

Libur lebaran yang lumayan panjang banyak dimanfaatkan oleh selebritis untuk berlibur bersama keluarga. Tidak ketinggalan, Imam Darto pembawa acara The Comment ini mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur ke Bali.

Selain merasakan keseruan selama mengunjungi berbagai tempat wisata, Imam Darto juga memetik pelajaran berharga. Apa itu?

Imam Darto/Credit: Instagram/imamdarto

Imam Darto mengajak keluarga tercinta berkunjung ke Pulau Dewata. Di sana mereka menginap di sebuah resort yang sangat indah. Dengan kolam renang yang berada di tepi kamar membuat anak-anak Imam Darto bahagia bukan main. Mereka pun menghabiskan sebagian besar waktu dengan berenang.

Imam Darto/Credit: Instagram/imamdarto

Namun, ada satu kejadian menegangkan yang sempat menimpa keluarga ini saat di Bali. Tanpa sengaja, kepala anak Imam Darto terjepit di pagar. Meski sempat panik, ia berhasil terbebas dengan selamat dan tanpa luka-luka sedikit pun.

Kejadian tersebut sontak membuat Imam Darto berpikir bahwa dirinya terkena karma. Pasalnya di acara yang ia bawakan, Imam dan rekannya, Danang, selalu menertawakan kekonyolan orang-orang di Youtube. Salah satunya adalah anak-anak yang terjepit di pagar.

Imam Darto/Credit: Instagram/imamdarto

Kendati demikian, untung saja momen tersebut tak lantas merusak suasana liburan. Mereka pun tetap menikmati hari demi hari dengan suka cita.
Bahkan Imam Darto sempat mengajak keluarganya wisata ke Pulau Menjangan. Di pulau tersebut banyak sekali spot diving seru yang tak boleh dilewatkan.

Imam Darto/Credit: Instagram/imamdarto

Meski harus berpanas-panas melawan terik sinar matahari, mereka tetap terlihat enjoy tuh! Tampaknya mereka sudah siap melewati aktivitas menyenangkan di laut lepas. Saat berada di atas kapal, Imam Darto pun mengabadikan momen di sekelilingnya. Suasana yang biru serta langit yang cerah sukses membuat pikiran dan badan menjadi fresh!

Wah, liburan yang menyenangkan ya? Selamat kembali beraktivitas kembali Imam darto dan keluarga. Semoga makin kreatif.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading