Sukses

Lifestyle

Pasangan Game of Thrones Kit Harington & Rose Leslie Resmi Menikah

Cinta lokasi saat menjalani pekerjaan profesional memang tak bisa dihindari, apalagi jika hati sudah berkata lain. Pasangan cinlok Kit Harington & Rose Leslie, dari GAME OF THRONES ini baru saja melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Aberdeen, Skotlandia, Sabtu (23/6).

Seperti yang dilansir dari The Guardian, pasangan Kit HaringtonĀ dan Rose Leslie, yang sebelumnya telah bertunangan tahun lalu ini mengundang sekitar 200 undangan. Para bintang GAME OF THRONES juga nampak hadir dan berbagi kebahagiaan kepada kedua mempelai. Beberapa di antaranya Sophie Turner, Emilia Clarke, Maisie Williams dan Peter Dinklage.

Leslie begitu cantik menggunakan gaun putih dengan berhias flower crown dan veil di kepalanya yang juga sepadan dengan setelan jas yang dikenakan Harington.

Menurut ayah Leslie, Sebastian Leslie, pernikahan ini menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal dan bunga yang berasal dari Aberdeen. Sang ayah pun mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam untuk pernikahan sang putri.

Kit Harington dan Rose Leslie telah resmi menikah/copyright Splash News

"Kami sangat deg-degan atas pernikahan Kit dan Rose yang menikah hari ini. Ini benar-benar membahagiakan bagi kami. Hari yang membahagiakan juga bagi Aberdeenshire. Kami menggunakan jasa catering lokal, lighting local dan bunga lokal," ungkap Sebastian Leslie.

Sebelumnya, pasangan berusia 31 tahun itu telah berpacaran selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk tunangan dan menikah. Dalam film GAME OF THRONES, Kit Harington dan Rose Leslie menjadi pasangan hingga akhirnya karakter yang diperankan oleh Leslie pun harus tewas di season keempat.

Wah, pasti para penggemar Game of Thrones juga ikut bahagia. Semoga pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie juga bisa langgeng dan bahagia ya!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading