Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Tebak Usia Pernikahan, Hidup Setelah Menikah dan Warna Hoki

Ladies, bagaimana minggu pertama kerjanya? Menyenangkan? Atau masih sedikit malas efek libur panjang? Nah, berikut ini adalah kumpulan artikel yang banyak dicari selama seminggu kemarin. Yuk, simak rangkumannya di bawah ini.

1. 6 Zodiak Ini Paling Mudah Berterima Kasih dan Bersyukur, Kamu Juga?

Satu zodiak dengan zodiak lainnya punya karakter unik dan berbeda, tidak terkecuali karakter mudah berterima kasih dan bersyukur atas segala hal baik yang datang padanya. Dan dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang ternyata termasuk kelompok mudah berterima kasih dan bersyukur. Kamu salah satunya nggak? Cek sekarang juga!

Selanjutnya...

2. Waspada Ladies, 4 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perselingkuhan

Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang begitu menyakitkan dan merusak suatu hubungan. Karena perselingkuhan pula, tidak hanya dua orang yang berada dalam suatu hubungan yang akan bubar dan kecewa tetapi juga dua keluarga besarnya. Rasa percaya dan saling menghargai tidak akan ada lagi dalam suatu hubungan ketika di dalamnya ada sebuah perselingkuhan.

Selanjutnya...

3. Tes Warna Untuk Menebak Usia Kamu Menikah, Super Mudah!

Ladies, beberapa hal yang terkait dengan kehidupan ternyata bisa diprediksikan lewat beberapa tes. Seperti yang satu ini Ladies. Kamu bisa meramalkan di usia berapa kamu akan menikah dengan memilih warna-warna yang ada pada video berikut.

Selanjutnya...

4. Ingin Hoki? Pakai Warna Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir!

Tahukah kamu bahwa ternyata setiap orang punya warna keberuntungan sendiri berdasarkan tanggal lahirnya? Warna adalah hasil dari panjang gelombang sinar kosmik. Dan ternyata seperti layaknya zodiak, warna juga bisa mempengaruhi karakter dan keberuntungan berdasarkan tanggal lahir. Ini dia tanggal lahir beserta warna keberuntungannya.

Selanjutnya....

5. Mengapa Pria Lebih Sering Mencapai Kenikmatan Seksual Ketimbang Perempuan?

Satu riset dari para mahasiswa telah menemukan bahwa 91% laki-laki dan 39% perempuan selalu atau biasanya organisme selama berhubungan seksual. Sementara riset ini tidak bertanya tentang konteks seksual, riset lainnya mengungkapkan bahwa kesenjangan ini lebih besar dalam seks tanpa komitmen (casual sex) dibanding seks yang dilandasi komitmen dan cinta (relationship sex).

Selanjutnya...

6. Tipe Kepribadian Seperti Inilah yang Punya Pernikahan Paling Bahagia

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences tahun 2016 ini menemukan bahwa wanita dengan kepribadian introvert lebih puas dengan kehidupan mereka setelah menikah. Dan wanita yang teliti lebih puas dengan kehidupan setelah menikah daripada mereka yang kurang teliti.

Selanjutnya...

7. Ladies, Inilah Perawatan Wajah yang Wajib Dilakukan Saat Malam Hari

Aktivitas rutin yang wajib dilakukan di malam hari demi dapatkan kulit wajah bersih, halus dan terawat. Adapun aktivitas di malam hari tersebut antara lain adalah sebagai berikut..

Selanjutnya...

8. Komik Ini Buktikan Perubahan Setelah Menikah pada Suami

Memulai pernikahan dan memiliki keluarga pasti menjadi pengalaman tak tergantikan bagi pasangan yang menikah. Banyak orang membuat perbedaan dulu dan sekarang tentang seorang wanita di awal menikah dan setelah punya anak. Bisa dibilang wanita memang punya perubahan besar dalam hidupnya. Namun perubahan ternyata tidak hanya terjadi pada wanita, namun juga pria sebagai sosok suami dan ayah. Inilah yang coba digambarkan Weng Chen, ilustrator yang mencoba menunjukkan seperti apa kehidupan suaminya sebelum dan sesudah punya anak. Beberapa ayah bahkan mengalami hal-hal yang tak pernah dibayangkan kebanyakan pria yang belum menikah dan punya anak. Unik deh, coba lihat!

Selanjutnya...

9. Bagai Hidup: Seniman Ini Bikin Versi Manusia dari Karakter Disney

Melihat film Disney memang bikin banyak orang kagum, apalagi dengan banyaknya karakter di dalam film-film Disney. Karena karakter aslinya seringkali hanya dalam bentuk kartun atau animasi, maka banyak orang mencoba ide kreatif menjadikan versi lain dari karakter-karakter Disney tersebut, seperti misalnya yang dilakukan seniman 28 tahun bernama Jirka Vinse Jonatan Väätäinen ini. Dia membuat versi manusia jika saja karakter Disney hidup di dunia.

Selanjutnya...

10. Susah Move On: Zodiak Ini Tak Bisa Melupakan Cinta Pertamanya

Banyak orang mudah untuk jatuh cinta, tapi tak sedikit yang susah untuk move on dan sulit untuk melupakan cinta pertama mereka. Well, beberapa zodiak ini menganggap bahwa putus cinta dan patah hati sulit disembuhkan lho. Mereka menganggap bahwa cinta pertama ini adalah lambang sukacita. Lalu siapa saja sih yang sangat susah untuk melupakan cinta mereka?

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading