Sukses

Lifestyle

Akibat Badai dan Angin Kencang, Hujan Sea Food Terjadi di China

Akhir-akhir ini nampaknya cuaca yang ada kurang bersahabat dan tidak bisa diprediksi dengan begitu mudahnya. Tidak jarang badai dan angin kencang datang tiba-tiba tanpa diketahui gejalanya.

Karena badai dan angin kencang ini juga, beberapa daerah mengalami hujan lebat yang cukup berbahaya, beberapa daerah bahkan mengalami hujan butiran es.

Bintang laut yang terbawa badai dan angin kencang hingga ke daratan bersama hujan/copyright Weibo

Tak hanya hujan butiran es, di beberapa wilayah di dunia juga mengalami hujan yang sangat tidak biasa salah satunya adalah hujan seafood. Melansir dari laman odditycentral.com, di kota Qingdo, China beberapa waktu lalu telah terjadi hujan seafood. Berbagai macam hewan laut jatuh dari langit bersama dengan adanya badai dan angin kencang di sana.

Beberapa foto yang beredar di media sosial Weibo, ada banyak hewan laut yang jatuh dari langit. Hewan-hewan tersebut mulai dari gurita, bintang laut, ubur-ubur, udang hingga ikan-ikan kecil. Tak pelak, foto-foto ini pun menjadi viral di dunia maya. Badan meteorologi setempat mengungkapkan jika hewan-hewan ini terhisap oleh badai dan angin kencang di laut yang kemudian terbawa ke daratan bersama hujan.

Udang berjatuhan dari langit bersama hujan/copyright Weibo

Mengenai hujan seafood seperti ini nampaknya tidak hanya terjadi kali ini saja ladies. Sebelumnya, di salah satu kota di Meksiko juga pernah terjadi hujan seafood. Di India Selatan pada tahun 2008 berbagai jenis ikan juga jatuh dari langit.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading