Sukses

Lifestyle

Beyonce Pakai Anting Karya Rinaldy Yunardi di Video Klip Terbarunya!

Siapa yang tak bangga ketika karya anak neeri diakui oleh seleb dunia? Adalah Rinaldy Yunardi yang membuktikan bahwa karyanya bisa go internasional. Setelah karyanya dikenakan Madonna, Bebe Rexha dan Christina Aguilera, kini giliran Beyonce yang kenakan karya cantik Rinaldy.

Karya-karya Rinaldy dapat dikenakan oleh para seleb internasional pasalanya ia tergabung dalam sebuah manajemen. The Clique adalah brand manajemen yang membawahi desainer aksesoris, pakaian, dan sepatu. Bernaung di bawah manajemen yang tepat, karya-karya eksklusif Rinaldy ditawarkan pada stylist atau seleb dunia secara langsung, bahkan dikenakan Beyonce.

Beyonce baru saja merilis video klip APES**T bersama sang suami Jay-Z. Dalam video klip yang digarap di Museum Louvre, Paris ini Queen Bey kenakan anting-anting yang didesain oleh Rinaldi Yunardi.

Anting karya Rinaldy yang dikenakan Beyonce./copyright instagram.com/rinalyyunardiofficial

Dalam sebuah adegan Bey bersandar pada Jay Z sambil kenakan sebuah anting panjang. Anting ini nampak dainty dengan bahan batuan putih transparan yang disusun secara vertikal. Semakin cantik menjuntai dengan hiasan beberapa salib, anting ini matching dengan riasan mata Queen Bey yang bernuansa silver metalik.

Kini keduanya sedang menjalani tour dunia duet On The Run II sekaligus sebagai penanda comeback-nya ratu pop Beyonce setelah melahirkan anak kembarnya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading