Sukses

Lifestyle

Demi Pesepak Bola Idola, Pria dari India Rela Naik Sepeda ke Rusia

Semarak Piala Dunia telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. Kamu yang mencintai sepak bola, tim pesepak bola negara mana nih yang paling kamu jagokan? Setiap orang tentunya memiliki tim andalan dan pemain sepak bola idaman masing-masing. Sama seperti pria asal India bernama Clifin Francis berikut ini.

Melansir dari laman BBC, Clifin merupakan pria asal India yang begitu mengidolakan pemain sepak bola asal Argentina yakni Lionel Messi. Dan demi bertemu dengan pemain sepak bola idolanya ini, Clifin nekat pergi ke Rusia dengan mengendarai sepeda.

Clifin mengendarai sepeda ke Rusia dari India/copyright BBC

Sadar bahwa gajinya sebagai guru freelance tidaklah banyak, Clifin akhirnya memutuskan untuk pergi ke Rusia dengan mengendarai sepeda. Ya, meskipun ada banyak rintangan yang harus dihadapinya di perjalanan, ia mengaku menikmati perjalanannya.

Terhitung sejak 23 Februari 2018, ia memulai perjalanannya. Ia melintasi berbagai negara seperti Dubai, Iran dan Moscow agar bisa sampai di Rusia. "Aku sangat suka bersepeda dan aku tergila-gila dengan sepak bola. Aku hanya menggabungkan dua hal tersebut hingga membuatku sangat bergairah," kata Clifin.

"Aku mendukung tim Argentina dan Lionel Messi adalah idolaku. Aku begitu memujanya. Ini impianku untuk bertemu dengannya dan memintanya menandatangani sepedaku," tambah Clifin.

Semoga perjalanan Clifin dari India ke Rusia tak sia-sia ya ladies. Semoga ia bisa bertemu dengan idolanya dan mewujudkan mimpinya bertemu serta mendapat tanda tangan dari Messi.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading