Sukses

Lifestyle

Keren, Pemain Basket Usia 12 Tahun Ini Bisa Lakukan Dunk Tanpa Loncat

Bagi kamu pencinta olahraga basket, tentunya tahu dengan pemain basket tertinggi di dunia yakni Yao Ming. Namun jangan salah ladies, selain Yao Ming kini ada pebasket muda yang memiliki tinggi super.

Melansir dari laman odditycentral.com, usia pebasket ini masih 12 tahun. Tapi tingginya, ia memiliki tinggi mencapai 2,11 meter. Namanya adalah Oliver Rioux.

Di usianya yang masih sangat muda, Oliver telah menjadi pemain basket yang mengesankan. Bukan hanya karena tingginya yang tidak biasa dari anak-anak seusianya, tapi juga karena keahliannya dalam bermain basket dinilai cukup baik.

Oliver saat bermain basket/copyright odditycentral.com

Nama Oliver kini juga semakin dikenal masyarakat dunia setelah beberapa videonya saat bermain basket bersama timnya tersebar luar di Youtube. Dalam video yang beredar, Oliver terlihat terampil saat bermain basket. Dengan tingginya yang tak biasa, ia bahkan bisa melakukan shoot, passing dan dunk dengan tenang. Ia bahkan bisa melakukan dunk tanpa harus melompat meski tim lawan menjaganya dengan ketat.

Mengenai Oliver, rupanya sang kakak juga memiliki tinggi yang tidak biasa. Kakaknya Emile memiliki tinggi 1,9 meter. Emile juga merupakan seorang pemain basket yang kini tengah terus belajar mengasah kemampuannya dalam permainan basket. Baik Oliver maupun Emile, keduanya adalah seorang remaja dengan tinggi di atas rata-rata.

Berapapun tinggi Oliver dan Emile, semoga keduanya bisa terus menekuni permainan basket hingga suatu saat nanti keduanya bisa menjadi pemain dalam tim basket ternama yang bisa tampil di NBA.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading