Sukses

Lifestyle

Menggemaskan! Deretan Anak-Anak Dari Pemain Bola Piala Dunia 2018

Ladies, pertengahan bulan ini momen empat tahunan Piala Dunia 2018 mulai digelar. Banyak hal yang menarik tentunya yang akan dibahas, mulai dari membicarakan tim andalan, tempat nobar, dan para pemain bola dimasing-masing negara.

Nah ladies ternyata ada beberapa pemain bola dunia ini yang sudah memiliki buah hati, dan bisa dibilang hot daddy lho. Penasaran bagaimana gemasnya anak-anak mereka? Apakah se-gemas sang ayah? Mari kita ulas bagaimana sosok sang anak dari para pemain bola dunia ini.

1. Messi, Argentina

Putra pertama Messi, Thiago, lahir pada 2 November 2012. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 1 September 2015, putra kedua Messi lahir dan diberi nama Mateo. Sang istri, Antonella Rocuzzo, telah melahirkan putra ketiganya pada 10 Maret 2018 dan diberi nama Ciro.

2. Luis suarez, Uruguay

Pasangan Luis Suarez dan Sofia Balbi telah menikah sejak tahun 2009 dan sudah memiliki seorang putri serta putra. Kedua ana tersebut ialah Delfina (5 tahun) dan Benjamin (3 tahun),

Anak laki-laki Luis Suarez lahir di Liverpool. Luis Suarez memang sering memamerkan aksi putra bungsunya. Lewat media sosial, Luis memperlihatkan Benja beraksi dengan bola. Namun, rupanya Benja lebih piawai menjadi kiper dengan belajar menangkap bola.

Pesepakbola Uruguay ini pun akan mendapat momongan lagi. Luis Suarez mengumumkan kehamilan istrinya Sofia Balbi setelah pertandingan Uruguay melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2018 Rusia pada Rabu (20/6). 

3. Pique, Spanyol

Pasangan Shakira dan Gerard Pique sudah memiliki dua anak. Mereka adalah Milan Mebarak yang lahir pada 22 Januari 2013 dan Sasha Mebarak yang lahir pada 29 Januari 2015.

4. Cristiano Ronaldo, Portugal

Walau belum menikah, bintang lapangan ini telah memiliki empat orang anak. Bahkan, keempatnya lahir dari ibu yang berbeda-beda.

Anak pertamanya, yang diberi nama Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat, 17 Juni 2010 lalu. Dia kemudian segera diboyong dan tinggal bersama neneknya ke Madrid. Dia tinggal bersama ibu Ronaldo, Dolores.

Juni 2017, Cristiano Ronaldo, kembali menyampaikan kabar mengejutkan. Dia mengatakan bahwa telah resmi memiliki bayi kembar yang lahir dari proses surogasi. Proses persalinan berlangsung di Amerika Serikat.

Bayi kembar itu kemudian diberi nama Eva dan Matteo. Tidak banyak yang diketahui mengenai wanita yang mengandung kedua bayi itu. Namun, prosesnya lewat surogasi di mana wanita itu bukanlah ibu sesungguhnya putra-putri CR7.

Lalu, wanita beruntung Georgina Rodriguez merupakan wanita yang akhirnya jatuh ke pelukan Ronaldo. Rodriguez pun telah melahirkan bayi perempuan. Mereka menamainya Alana Martina.

5. Neymar, Brasil

Neymar telah memiliki seorang anak bernama Davi Lucca da Silva Santos. Davi merupakan buah hati dari kedekatan penyerang Barcelona tersebut dengan Carolina Dantas, ibu Davi.

Meskipun sekarang mantan pemain Santos ini berpacaran dengan Bruna Marquezine, rupanya cinta Neymar kepada Davi sama sekali tidak berkurang.

Nah ladies, siapa nih menurutmu yang paling menggemaskan?

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading