Sukses

Lifestyle

Deretan Idola K-Pop yang Pantang dengan Kata Gemuk

Sebagai seorang idola wajar jika para artis K-Pop ini harus tampil maksimal. Kurus dan tidak boleh gemuk. Wajar jika para idola ini akan melakukan apa saja untuk menurunkan berat badan dan menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. Hmm, bikin iri ya?

Sunmi/© OSEN

Sunmi yang mantan member Wonder Girls sering dapat komentar terlalu kurus. Bahkan ada yang pernah bilang, 'Kamu kira, kamu cantik kalau terlalu kurus begini?'. Menjawab komentar tersebut, Sunmi bilang: 'Aku akun banyak makan dan olahraga, tapi jangan bahas ini lagi. Tolong!'.

Sowon GFriend/copyright spesial

Seorang penggemar pernah bertanya pada Sowon GFriend, bagaimana cara mendapatkan tubuh ala mannequin seperti dirinya. Member GFriend lainnya, Yerin, menjelaskan biarpun banyak makan tapi Sowon nggak bisa gemuk. Sowon nggak tahu kenapa dan malah hal itu bikin stres. Sementara itu, kaki jenjangnya sering membuat orang terpana tapi tak sedikit yang bilang kakinya terlalu kurus dan tak menarik sama sekali.

Yoona/copyright TV Daily

Dulu, Yoona SNSD sering banget dibilang 'pinggang seukuran kepalan tangan' atau 'pinggang ukuran semut', karena kurus. Dia pernah ditanya bagaimana mempertahankan bentuk tubuhnya. Yoona pun tak tahu karena dia tak pernah melakukan apapun.

Lizzy/copyright TV Daily

Lizzy, mantan member After School, juga sering dibilang 'pinggang seukuran semut'. Fans sering khawatir dan berharap dia makan banyak. Lizzy pun selalu meyakinkan banyak orang kalau dia sehat dan bilang, 'Apa yang harus aku lakukan kalau makan tapi berat badan tetap nggak naik?'.

Goo Hara/copyright spesial

Goo Hara, mantan member KARA, pernah bilang kalau dulu banyak yang komentar soal berat badannya. Dia pikir itu mungkin gen-nya, karena dia tetap kurus walau sudah banyak makan. Kata Hara, kurus itu tak selalu menyenangkan. Kalau dia tak mengontrol cara makan, otot-ototnya malah hilang.

Sjin/copyright Dream T Entertainment

Sojin Girls Day kesusahan menaikkan berat badan di atas 45 kg. Tapi dia pernah banyak makan demi comeback agar terlihat lebih berisi dan berhasil.

Chen EXO/copyright EXOYEAH

Bonus: Chen EXO juga makan sebanyak apapun nggak akan bisa gemuk. Gara-gara fakta ini, member EXO lainnya, terutama Baekhyun, merasa iri dengan fakta tersebut.

Nah, ladies demikian 7 idola K-Pop yang memiliki tubuh yang kurus. Faktanya mereka memang tidak bisa gemuk. Hmm, makin iri tidak? Share pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading