Sukses

Lifestyle

Makin Akrab, Ini Julukan Meghan Markle untuk Ratu Elizabeth II

Beberapa hari silam, Meghan Markle baru saja menghabiskan waktu berdua bersama nenek dari suaminya yakni Ratu Elizabeth II. Tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle melakukan perjalanan bersama sang ratu ke Chester. Perjalanan ini dimaksudkan untuk membina Meghan Markle menjadi seorang anggota kerajaan yang profesional.

Keduanya menggunakan kereta kerajaan untuk menuju ke Chester. Setelah itu Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II pun menghabiskan hari dengan membuka Mersey Gateway Bridge, menyaksikan pertunjukkan yang diadakan oleh anak-anak setempat, menghadiri pembukaan teater Storyhouse, dan akhirnya makan siang di Chester Town Hall.

Meghan terlihat sangat akrab dengan sang nenek. Publik pun penasaran dengan kedekatan keduanya. Menurut kabar yang beredar, Meghan memiliki julukan khusus untuk Ratu Elizabeth II. Wah, apa sih julukan tidak resmi yang diberikan Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth II?

Dikabarkan bahwa Ratu Elizabeth II memiliki nama panggilan rahasia yang hanya boleh digunakan oleh orang terdekat dan tersayangnya. Menurut Ingrid Seward, editor Majesty, nama panggilan Ratu Elizabeth II adalah "Mama."

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading