Sukses

Lifestyle

Kompak Memakai Kain Tenun, Begiuni Potret Lebaran Keluarga Andien

Ladies, lebaran memang sudah usai namun semaraknya masih terasa. Lebaran memang menjadi momen yang selalu ditunggu. Tidak salah jika Andien kompak memakai baju yang senada bersama suami dan anak mereka, Kawa.

Andien/copyright Instagram/andienaisyah

Seperti apa keseruan keluarga Andien saat menjalani Lebaran beberapa waktu lalu? Simak yuk foto-fotonya di sini!

Andien/copyright Instagram/andienaisyah

Sama seperti tradisi keluarga pada umumnya, Andien juga mengajak suami dan anak mereka, Kawa untuk memakai busana berwarna senada di Lebaran tahun ini. Kali ini warna-warna kalem seperti orange dan krem menjadi pilihan mereka.

 Andien/copyright Instagram/andienaisyah

Meski tak bernuansa serba putih, Andien justru tampil lebih modern dengan busananya. Namun tak lupa ia memasukkan unsur tradisional dalam setelan tersebut.

Andien dan Ippe kompak memakai outfit yang dibuat dari kain tenun ikat. Kombinasi warna orange, maroon, coklat dan krem membuat busana yang mereka kenakan terlihat elegan. Sedangkan Kawa tampil beda dengan memakai motif lurik. Andien sengaja menampilkan sisi kebudayaan Madura di busana anaknya tersebut.

Andien/copyright Instagram/andienaisyah

Lebaran tahun ini membawa warna baru bagi mereka. Terlebih di usianya saat ini, Kawa sedang aktif dan lucu-lucunya.

Saat datang silaturahmi, Andien pun membagikan banyak pengalaman yang berkesan. Terlebih momen kumpul keluarga besar hanya bisa ia rasakan satu tahun sekali.

Kehadiran Kawa saat kumpul keluarga tentu jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Terlebih ia selalu terlihat lucu dan menggemaskan.

Andien/copyright Instagram/andienaisyah

Nah begini nih aksi kompak Andien bersama putra semata wayangnya. Kelihatan kompak banget kan?

Ladies, demikian potret kekompakan lebaran keluarga Andien. Bagaimana menurut kamu? kompak bukan? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading