Sukses

Lifestyle

Si Cantik Sonia Ben Anmar yang Mesra dengan Anwar Hadid

Well, siapa yang tidak mengenal Sonia Ben Anmar? Model cantik yang sedang banyak diperbincangkan. Tidak hanya kecantikannya yang bikin iri, namun model cantik yang berulang kali dikabarkan dekat dengan Brooklyn Beckham ini baru saja tertangkap mesra bareng Anwar Hadid. Hmm, seperti apa sih potret cantiknya? Yuk, simak deretan fotonya di sini.

Sonia Ben Anmar/copyright instagram.com/itsnotsonia

Inilah Sonia Ben Ammar, model cantik yang sedang dikabarkan dekat dengan Anwar Hadid. Keduanya baru saja tertangkap pelukan mesra di Los Angeles pada Senin (18/6) lalu.

Sonia Ben Anmar/copyright instagram.com/itsnotsonia

Cantik bak boneka Barbie, ternyata banyak yang bilang kalau Sonia sangat mirip dengan Kendall Jenner. Menurut kamu?

Yang lebih mengejutkan lagi, Anwar juga tertangkap berkencan dengannya usai berbagi ciuman dengan Kendall di acara after party CFDA Fashion Awards beberapa waktu lalu.

Menjalani karir di dunia modelling, Sonia yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Brooklyn Beckham ini benar-benar memiliki pesona kecantikan alami. Lihat saja bagaimana wajahnya yang polos tanpa makeup seperti ini.

Sonia Ben Anmar/copyright instagram.com/itsnotsonia

Di usianya yang masih 19 tahun, Sonia punya body killer yang membuat penampilannya makin menawan. Ia bahkan punya tinggi badan mencapai 170 cm lho!

Dengan body killer yang dimilikinya, outfit seperti apapun akan terlihat sempurna di tubuh Sonia. Nggak perlu ragu lagi, dia juga punya selera fashion yang super keren! Tak hanya modelling, Sonia juga punya bakat lain di dunia musik lho. Cewek asal Prancis ini ternyata punya suara emas yang siap membuat siapapun jatuh cinta saat mendengarnya.

Sonia Ben Anmar/copyright instagram.com/itsnotsonia

Akankah Sonia yang mampu menggantikan posisi Nicola Peltz di hati adik Gigi dan Bella Hadid itu? Bagaimana menurut kamu?

Nah, ladies bagaimana menurut kamu penampilan Sonia Ben Ammar? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading