Sukses

Lifestyle

Selamat atas Kelahiran Putra Kedua Candice Swanepoel

Candice Swanepoel, supermodel cantik ini baru saja dikaruniai anak kedua. Hari Selasa, 19 Juni 2018, Candice melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Nama resminya belum diumumkan tapi si kecil tampak begitu tampan dalam pelukan sang ibu.

Candice mengunggah foto close up sang newborn memegang tangannya. Dalam foto ini ia menuliskan caption 'Blessed'. Ia pun mengunggah foto kedua, di mana wajah newbornnya nampak dari samping.



Dalam masa akhir kehamilannya, Candice berada di Brazil. Negara ini memang menjadi negara asal sang tunangan, Hermann Nicoli. Candice dan keluarga kecilnya memilih kampung halaman Hermann menjadi tempat kelahiran putra kedua mereka.

Di kehamilan keduanya kali ini Candice masih aktif bekerja. Ia bahkan tak terlihat hamil sama sekali. Candice masih cukup fit melakukan berbagai aktivitasnya termasuk mengasuh anak pertamanya, Anacan.

Supermodel satu ini mengumumkan kehamilannya pada Desember 2017. Hanya beberapa minggu setelah pagelaran Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai. Ini berarti Candice menaklukkan catwalk dengan lingerie dan sayap berat dalam keadaan hamil.

Dengan kelahiran sang putra kedua di bulan Juni, apakah Candice akan kembali bergabung di fashion show Victoria's Secret pada akhir tahun nanti? Kita lihat saja nanti ya ladies. Yang penting sekarang semoga Candice kondisinya bisa segera pulih pasca melahirkan.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading