Sukses

Lifestyle

6 Destinasi Wisata Bareng Keluarga Paling Indah di Dunia

Family is everything. Keluarga adalah segalanya Ladies. Karena itulah selalu sediakan waktu untuk bersama anggota keluarga tercinta. Salah satu agenda yang sebaiknya dilakukan adalah wisata keluarga.

Rutinitas pekerjaan yang menyita waktu kerap menjadi alasan keluarga di kota-kota besar jarang atau bahkan tidak pernah berwisata bersama. Padahal banyak manfaat yang didapat dengan berwisata bersama keluarga, salah satunya adalah merekatkan kembali hubungan keluarga, yang selama ini terkesan berjarak akibat dari rutinitas yang membelenggu.

Banyak lokasi wisata keluarga yang bisa dijadikan pilihan liburan, mulai dari kebun binatang, danau, hingga berbagai festival yang meriah. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata keluarga di berbagai negara di dunia yang menjadi primadona bagi wisatawan. Apa saja sih?

Lake Bohinj, Slovenia
Jika berjalan dan berpetualang merupakan hobimu, berkunjunglah ke danau ini. Pasalnya danau yang memiliki air setenang kaca ini menawarkan paket wisata berkeliling danau sejauh 4 km. Dengan menggunakan sampan kecil, Kamu beserta anggota keluarga yang lain bisa berjalan-jalan mengitari danau yang dilengkapi dengan pemandangan indah pegunungan.

Combloux. Prancis
Ingin merasakan berenang di danau ekologi dengan pemandangan Mont Blanc yang menawan di depan mata? Datanglah ke Combloux dan lupakan rutinitas pekerjaan serta setumpuk tugas sekolah. Di objek wisata keluarga ini, tiap bisa berenang dan tak perlu takut bau klorin. Pasalnya tanaman air tetap menjaga air tetap jernih dan murni. Berenanglah setelah mendaki padang rumput Alpine dan jelajahi hutan pegunungan.

Wild Atlantic Way, Irlandia
Berkunjung ke Wild Atlantic Way tentu akan membuat anak-anak terpesona. Lokasinya yang berada di pantai barat Irlandia, juga menjadikan pantai ini cocok untuk kegiatan selancar. Hamparan laut yang biru dan putihnya pasir pantai menjadi lokasi yang tepat untuk wisata keluarga. Jika berkunjung ke Irlandia, tidak ada salahnya untuk singgah di pantai eksotik ini.

Dalmatia, Kroasia
Kamping merupakan salah satu aktivitas liburan yang banyak digemari masyarakat Kroasia, terutama kamping di pantai. Namun Taman Nasional Krka menyajikan suatu yang beda untuk liburan bersama keluarga. Air terjun yang indah, dikelilingi oleh pepohonan menjadikanmu layaknya seperti di dalam hutan. Di tengah suasana liburan, kamu dan keluarga bisa bermain air sambal ditemani kupu-kupu, burung, dan binatang lainnya.

Chiang Mai, Thailand
Menelusuri Chiang Mai memang aktivitas yang biasa dilakukan oleh anak remaja. Track yang menantang, ditambah perjalanan menggunakan rakit bambu tentu akan menjadi wisata yang memacu adrenalin. Saat di tengah sungai, jangan heran jika melihat sekawanan monyet liar memanggil-manggil. Dengan fungsi pengawasan, kamu dan keluarga tetap bisa merasakan asiknya liburan di Chiang Mai.

Asturias, Spanyol
Mungkin ini merupakan satu-satunya tempat di Spanyol Utara yang tidak terkena sinar matahari. Namun goa peninggalan zaman pra-sejarah ini kerap membuat kagum para pengunjungnya. Bagi pecinta wisata penjelajahan, tidak ada salahnya untuk mengajak anak dan pasangan mengunjungi goa eksotis berwarna emas ini. Sambil berwisata, coba untuk mengeskplorasinya lebih dalam.

Yuk agendakan saat berwisata bersama keluarga tercintamu Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading