Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Kisah Putri Diana, Langsing Tanpa Diet Hingga Si Drama King

Ladies, bagaimana libur lebarannya? Menyenangkan? Sudah bersiap untuk memulai aktivitas kembali? Nah, berikut ini adalah rangkuman weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Tebakannya Selalu Benar, 3 Zodiak Ini Memiliki Indra Keenam

Jika bicara tentang kemampuan meramal, tidak banyak orang memiliki kemampuan ini. Orang-orang dengan kepekaan tertentu dan biasanya memiliki indra keenam lah yang seringkali memiliki kemampuan seperti ini. Dan ternyata, kecenderungan memiliki kemampuan unik ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Selanjutnya...

2. Pulang Merantau, Perempuan Ini Terkejut Mendapati Dirinya Sudah Meninggal

Dilansir dari South China Morning Post, Kamis (14/6), seorang perempuan asal Sinchuan bernama Liu Gouqing merantau bertahun-tahun ke Changsa, China. Setelah merantau, akhirnya ia memutuskan pulang ke kampung halamannya di Dazhou. Bukannya mendapat pelukan dan sambutan hangat dari keluarganya, Liu justru kaget bukan kepalang saat mengetahui bahwa dirinya dianggap telah meninggal oleh keluarga dan suaminya.

Selanjutnya...

3. Kisah Tindakan Putri Diana di Indonesia Yang Membuat Ratu Elisabeth Murka

Menjadi seorang putri raja dengan berbagai fasilitas nyatanya tak membuat jiwa sosial Putri Diana luntur. Sebuah cerita menarik diangkat oleh laman BBC, Kamis (14/6). Tahun 1989, tepatnya bulan November, Putri Diana pernah berkunjung ke Indonesia.

Selanjutnya...

4. Jadwal Bank Libur Lebaran 2018 (BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan Danamon)

Cuti lebaran 2018 berlangsung dari tanggal 11-20 Juni. Bagi yang membutuhkan layanan perbankan, penting untuk menandai dan mencari tahu jadwal operasionalnya. Setiap bank bisa punya kebijakan dan aturan sendiri dalam menetapkan jadwal operasional dan libur lebarannya. Selengkapnya, yuk kita cari tahu di sini jadwal operasional lima bank besar yang ada di Indonesia.

Selanjutnya..

5. Hidup Bagai Sinetron, 4 Zodiak Ini Ternyata Suka Memulai Drama

Drama memang dibuat berdasarkan pengalaman dalam hidup banyak orang, namun bukan berarti kamu bisa hidup di dalam drama, apalagi suka sekali membuat drama kehidupan. Tapi beberapa orang ternyata punya kecenderungan suka memulai drama dalam hidup, dan hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya.

Selanjutnya..

6. Kamu Sulit Mendapatkan Pria Idaman? Kenali Alasannya Ini

Bagi sebagian besar wanita pasti memimpikan pria yang baik, perhatian, mapan dan mampu mengerti serta memahaminya dengan baik. Pria idaman bagi sebagian besar wanita adalah mereka yang tak hanya bertanggung jawab tetapi juga membuat nyaman dan pastinya nyambung saat berkomunikasi.

Selanjutnya...

7. Bocoran Rahasia Manjur: Langsing Meskipun Tanpa Diet dan Olahraga

Selama berpuluh-puluh tahun, tubuh yang langsing dianggap sebagai bentuk tubuh yang ideal. Maka tidak heran kalau banyak orang yang rela melakukan diet keras untuk meraih bentuk tubuh idaman. Namun, tak selamanya bentuk tubuh ideal dicapai dengan diet mati-matian dan olahraga yang intens.

Selanjutnya..

8. Baru Kenal? Begini Cara Cepat Ketahui Kepribadian Seseorang!

Orang akan mencoba menilai kamu ketika pertama kali kenal, begitu juga dirimu pada orang lain. Hal ini memang wajar, karena mengetahui kepribadian seseorang itu perlu agar kamu tahu seperti apa bersikap dengannya dan agar kamu tidak mudah ditipu.

Selanjutnya..

9. Paling Drama, 4 Zodiak Ini Dijuluki Drama King

Paling drama tidak hanya dimiliki oleh kaum hawa. Sifat drama pun dimiliki oleh para pria. Well, istilah drama king pun tidak dapat dipungkiri bagi para pria ini. Para drama ini gemar membesar-besarkan masalah. Sifat drama king ini pun dapat dilihat berdasar zodiak.

Selanjutnya...

10. Dinikahi Pangeran Kaya Raya, 5 Wanita Sederhana Ini Kisahnya Luar Biasa

Beberapa waktu lalu, pernikahan Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry telah berhasil membuat masyarakat dunia merasa kagum sekaligus bangga. Bagaimana tak bangga, Pangeran Harry yang merupakan keturunan Raja Inggris menikahi seorang wanita sederhana dari keluarga biasa. Namun ladies, tak hanya Meghan yang beruntung dipersunting oleh Pangeran yang tampan lagi kaya.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading