Sukses

Lifestyle

Mengenal Chloe X, Penyanyi Cilik yang Berkolaborasi dengan Agnez Mo

Kota Jakarta terkenal sebagai gudangnya anak muda berbakat. Dari segi pendidikan hingga seni yang mereka geluti. Seperti salah satu anak muda yang multi talenta, Chloe Xaviera atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Chloe X.

Nama Chloe X muncul sejak empat tahun yang lalu, di mana Chloe menjadi penyanyi cilik dan mengeluarkan single dengan jenis musik pop dance yang berjudul Vroom Vroom. Pada single tersebut Chloe berkolaborasi bersama salah satu penyanyi ternama yang juga tante dari Chloe sendiri, Agnez Mo.

Kini Chloe X hadir kembali dengan karakternya yang sudah beranjak menjadi penyanyi remaja. Pada Mei lalu, Chloe X telah merilis mini album dengan tiga lagu baru yang sudah dapat distreaming melalui digital platform seperti; Spotify, Apple Music, Joox, dan Langit Musik.

Tak tanggung-tanggung, pada tanggal 6 Juni 2018 Chloe X resmi meluncurkan 2 video musik dari lagunya yang berjudul Dance In Paradise dan Friend In You. Kedua video musik tersebut mengambil lokasi di tempat Chloe X juga menimba ilmu, Sekolah Pelita Harapan Karawaci. Menariknya, video musik tersebut disutradarai oleh Steve M, kakak dan juga manager dari Agnez Mo.

Mengusung tema film musikal, video musik Dancing In Paradise memberikan atmosfir yang ringan, bersenang-senang ala remaja namun tetap dengan semangat yang positif. Dalam video musik tersebut Chloe ditemani oleh 35 penari latar sehingga mampu memberikan keseruan, mudah dinikmati, dan sangat kekinian.

Sedikit berbeda dengan Dancing In Paradise, video musik Friend In You mengemas irama yang lebih pelan dan menunjukkan sisi lain dari Chloe X. Dalam video musik tersebut lebih mengeksplorasi sisi lirik yang memiliki pesan penting mengenai makna kehadiran seorang teman.

Saat membahas video musik, tentu saja kita tidak lepas dari dunia fashion, Ladies. Dalam kedua video musik Chloe X, penonton akan melihat langsung bagaimana gaya pribadi dari Chloe X yang menjadikan fashion sebagai bagian dari identitasnya. Beberapa fashion ternama seperti Moschino dan Burberry juga ikut mendukung dalam proyek video musik dari Chloe X.

Pada kesempatan yang sama, Chloe X juga megumumkan film perdananya yang berjudul Koki-koki Cilik yang akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang. Di mana, pada film tersebut Chloe X menjadi peran utama dan juga mengisi dua lagu untuk soundtrack dalam film tersebut.

Peluncuran video musik Chloe X mengusung dengan tagline "The Next Big Thin in Music, Movie, and Fashion Icon at The Same Time" mengenalkan bintang muda dengan berbagai talenta yang dimilikinya. Steve M sebagai ayah dari Chloe X mengungkapkan bahwa ia dan Agnez Mo bekerja sama untuk membantu Chloe X menjadi bintang yang serba bisa.

"Di balik semua produksi Chloe X, dari lagu sampai video musik saya dan Agnez mengambil peran untuk mengarahkan Chloe supaya bisa menjadi bintang yang all package. Tetap dengan sisi remaja Chloe dan sesuai sama apa yang Chloe harapkan." jelas Steve. "Karena dia juga remaja yang serba bisa, jadi saya dan Agnez berusaha bagaimana Chloe ini di kenal dunia bukan hanya karena musiknya saja, tapi juga akting hingga gaya dalam fashionnya." lanjut Steve pada media.

Wah sekarang Indonesia memiliki bakat muda yang baru lagi, Ladies. Semoga Chloe X bisa lebih dikenal dunia dengan segala bakatnya yang ada.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading