Sukses

Lifestyle

Selamat untuk Audy dan Iko Uwais Atas Kelahiran Anak Keduanya!

Kelahiran anak selebriti selalu jadi kabar yang membahagiakan. Kali ini kabar bahagia datang dari pasangan Audy dan Iko Uwais. Anak kedua mereka lahir hari Rabu, 14 Juni 218. Iko pun berbagi momen kelahiran buah hatinya melalui Instagramnya.

Melalui Instagram Story, Iko Uwais tampak mengabadikan momen sebelum Audy melahirkan dini hari tadi. Ia pun tampak memberikan support untuk istrinya yang akan segera melahirkan.

Dalam video yang diunggah Audy, terlihat Iko sedang membacakan shalawat ke perutnya. Anak Audy dan Iko pun lahir dengan lancar dan sehat. "Alhamdulillah, Allahuakbar," begitu lah caption yang dituliskan Iko saat memposting video anaknya.

Kelahiran anak kedua Iko Uwais dan Audy Item./Copyright Instagram.com/iko.uwais/audyitem

Bisa dilihat kalau anak kedua Iko dan Audy sehat dan begitu menggemaskan. Ia tampak mewarisi paras kedua orangtuanya. Sayangnya, pasangan ini belum mengungkap nama dari anak kedua mereka itu.

Iko Uwais dan Audy sendiri sudah memiliki seorang putri yang diberi nama Atreya. Putri cantiknya itu sendiri sudah hampir berusia lima tahun dan tampaknya juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan adiknya.

Dalam beberapa foto, bisa dilihat kalau Atreya tampak sering mencium dan memeluk perut Audy yang sedang hamil. Sekali lagi selamat untuk Audy dan Iko Uwais atas kelahiran anak keduanya.

Kita doakan putri keduanya ini selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang cerdas. Semoga Audy juga segera pulih ya kondisinya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading