Sukses

Lifestyle

Dapat Ancaman, Kylie Jenner Sembunyikan Wajah Stormi Webster dari Publik

Ladies, ada saja berita dari selebrita yang satu ini. Yup, Kylie Jenner memang selalu saja berhasil menarik perhatian. Setelah menghebohkan publik dengan kehamilan dan kelahiran bayi pertamanya, kini ia kembali membuat satu keputusan yang mencengangkan.

Baru-baru ini, Kylie Jenner membuat sebuah keputusan yang sama sekali tak terduga. Kekasih Travis Scott ini memilih untuk menghapus semua foto wajah Stormi Webster yang pernah diunggahnya di Instagram. Sesuai rumor yang beredar, itu semua karena ada ancaman yang mengaku akan menculik putrinya.

Dan kini, Kylie Jenner akhirnya muncul di depan publik sambil mengajak serta Stormi Webster. Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera paparazzi di salah satu sudut kota Los Angeles pada Selasa (12/6) kemarin.

Kylie sembunyikan wajah Stormi © Splashnews/dailymail.co.uk


Muncul bersama sang makeup artist, Ariel Tejada, Kylie mengajak putrinya yang berada dalam stroller. Tak merasa cukup dengan itu, bintang Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan putrinya dari sorotan kamera media.

Terlihat jelas ada sebuah kain putih yang menutupi bagian stroller yang terbuka. Lewat kain penutup tersebut, Kylie berusaha memastikan agar tak ada satu pun kamera paparazzi yang berhasil mengambil gambar terbaru buah hatinya.

Bergegas masuk ke dalam mobil, stroller 2 in 1 yang bisa jadi car seat itu pun langsung diamankan olehnya. Sikap Kylie yang sangat protektif ini pun mampu menunjukkan rasa kasihnya sebagai seorang ibu seperti yang sudah ia impikan sejak dulu.

Well, hari itu Kylie berdandan santai dan casual dengan memakai oversized t-shirt, short pants, dan sepatu sneakers. Wajah cantiknya terlihat natural dengan polesan makeup yang tipis dan nyaris no-makeup makeup.

Semoga tak ada hal buruk yang menimpa Stormi dan Kylie ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading