Sukses

Lifestyle

Meghan Markle & Pangeran Harry Bakal Wisata Perdana ke 4 Negara Ini

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang belum terlihat bepergian bersama ke luar negeri. Keduanya bakal memulai tur kerajaan bersama pada Oktober mendatang. Ini menjadi tur kerajaan pertama Meghan Markle sebagai anggota kerajaan. Perjalanan yang mereka lakukan ini akan bertepatan dengan Invictus Games 2018 yang akan berlangsung di Sydney pada 20 hingga 27 Oktober. Pasangan ini sangat mendukung perayaan olahraga ini.

Keduanya sepakat untuk mengunjungi Australia, Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Kensington Palace pada 11 Juni 2018 lalu. Keduanya akan menghadiri turnamen olahraga. Selain itu masih belum dipastikan lagi apa yang menjadi agenda pasangan ini selama melakukan tur besar.

Momen ini sebenarnya bukan pertama kalinya keduanya pergi ke luar negeri bersama. Namun ini akan menjadi perjalanan mereka perdana setelah sah menjadi suami istri.

Mereka baru saja kembali dari bulan madu. Meski belum ada konfirmasi ke mana mereka menghabiskan liburan madu, sebuah laporan seperti dikutip dari Harpers Bazaar pada Rabu (13/6/2018) menyarankan untuk mengunjungi Afrika Timur, Kanada, atau Irlandia.

Sebelum menjalani tur, Meghan Markle rencananya akan melakukan pertemuan yang intim dengan Ratu Elizabeth II pada Kamis mendatang. Well, jadi tak sabar menantikan penampilan Meghan Markle di publik lagi ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading