Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Tips Melupakan Mantan, Move On Hingga Tips Pipi Tirus Aurel

Ladies, artikel apa saja yang menjadi favorit selama satu minggu ini? Mulai dari cara melupakan mantan hingga tips kecantikan untuk memiliki pipi yang tirus. Yuk, simak detailnya di bawah ini.

1. Cara Mudah Mantap Lupakan Mantan Tanpa Merasa Tersiksa

Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati. Fase ini termasuk salah satu tahapan yang sangat sulit dalam hidup. Melupakan mantan tak semudah membalikkan telapak tangan. Berikut adalah cara sehat untuk lupakan mantan tanpa harus merasa tersiksa.

Selanjutnya...

2. Tanda Si Dia Jatuh Cinta Padamu, Jangan Sampai Salah Paham

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Namun, apakah cinta kamu terbalas atau justru sepihak saja. Hmm, memang perasaan pria tidak dapat ditebak. Penasaran bagaimana memahami seorang pria yang benar-benar jatuh cinta pada kamu?

Selanjutnya...

3. Hal Terseksi dari Setiap Zodiak, Kamu yang Mana Sih Ladies?

Setiap individu jelas dilahirkan berbeda-beda. Mereka memiliki hal yang sangat berbeda. Nah, seperti yang dilansir Your Tango, ditulis Sabtu (2/6/2018), setiap zodiak memiliki keseksiannya masing-masing. Nah, kamu termasuk yang mana sih Ladies?

Selanjutnya...

4. 5 Efek Negatif Bertahan Terlalu Lama dalam Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Duh, sedih banget ya pastinya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Agar tidak hati dan batin tidak makin tersiksa, cara termudah untuk mengatasinya adalah dengan segera move on.

Selanjutnya...

5. 7 Tahun Menikah Belum Punya Momongan, Kuambil Sebuah Keputusan Besar

Cerita tentang salah satu pembaca vemale yang berjuang untuk mendapatkan momongan. Langkah apa yang sudah dilakukannya? Yuk, baca kisah inspirasinya di sini.

Selanjutnya...

6. Cara Cepat untuk Move On adalah Mencari Pelarian, Benarkah?

Orang bisa bilang dengan mudah menyuruh kita untuk move on. Tapi pada kenyataannya, move on tidaklah semudah yang dikata orang. Kadang butuh waktu yang sangat lama untuk bisa benar-benar move on, bahkan prosesnya bisa jatuh bangun nggak karuan.

Selanjutnya...

7. Menderita Kondisi Langka, Remaja 18 Tahun Ini Tamnpak Sangat Tua

Nama remaja ini adalah Xiao Cui. Usianya baru 18 tahun di mana seharusnya kulitnya kencang terawat dan muda. Tapi, apa yang nampak pada Xiao sangatlah berbanding terbalik dengan apa yang seharusnya. Di usianya yang masih sangat muda, kulitnya keriput dan ia pun nampak seperti seorang pria yang sudah sangat tua alias kakek-kakek berusia 80 tahun.

Selanjutnya...

8. 4 Makanan Ini Bisa Membuat Kantong Mata Muncul di Pagi Hari

Bangun tidur dengan kantong mata dan terlihat lelah pasti bukan dambaan setiap wanita. Namun terkadang ada banyak penyebab yang bisa menimbulkan kantong mata di pagi hari, salah satunya adalah karena makanan.

Selanjutnya...

9. Ingin Tetap Awet Muda Meski Sudah Berusia 40 Tahun?

Memasuki usia 40 tahun tentu banyak orang yang merasa terlihat tua karena banyak perubahan yang terjadi. Inilah yang membuat mereka tidak percaya diri terutama bagi perempuan. Padahal, banyak cara yang dapat dilakukan agar kita tetap bahagia meski usia sudah kepala 4.

Selanjutnya...

10. Rahasia Cantik dan Pipi Tirus dengan Makeup ala Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menarik perhatian banyak orang karena penampilannya yang semakin cantik. Aurel yang dulunya berisi dan tak pandai berdandan kini berubah menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan super fashionable. Rahasia Aurel tampil cantik adalah karena the power of make up. Ia juga pandai merias wajahnya sendiri. Termasuk rahasia pipi tirusnya.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading