Sukses

Lifestyle

Lebaran Artis: Krisdayanti Sekeluarga Bakal Rayakan Idul Fitri di Bali

Kurang lebih besok lusa lebaran akan dirayakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Setiap orang punya cara tersendiri dalam merayakan hari kemenangan ini. Begitu juga dengan diva Indonesia yaitu KD alias Krisdayanti. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), KD memilih untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga di pulau Dewata, Bali.

Bukan tanpa alasan, KD rupanya memilih pulau ini sebagai tempat berlebaran karena sang ayah berada di Bali. "Lebaran, Insya Allah, saya dan keluarga mau ke Bali karena papa saya ada di Bali. Jadi, tahun ini akan berkumpul bersama papa dan adik-adik di Bali dan anak anak yang dari Timor karena mereka insya Allah datang ke Bali," ujar Krisdayanti.

Di Bali nanti KD akan berlebaran bersama suami dan anak-anaknya selama kurang lebih seminggu. Tak cuma sibuk sendiri, sang suami yaitu Raul Lemos ternyata juga ikut berpartisipasi untuk memilih tempat penginapannya.

"Alhamdulillah, suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa lebaran tahun ini," ungkapnya lagi.

Sayangnya, di lebaran kali ini KD tak menghabiskan waktu bersama Aurel dan juga Azriel. Ini karena kedua anaknya dengan Anang Hermansyah tersebut berlebaran bersama sang ayah dan Ashanty di Jawa.

"Enggak (ikut ke Bali). Mereka ke Jawa," tutup Krisdayanti.

Wah, seru banget ya Ladies. Kalau kamu sendiri ada rencana lebaran apa nih di tahun ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading