1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Berbagi Berkah Ramadan, The Singhasari Resort Gelar Ramadan Ceria 2018

Selasa, 12 Juni 2018 09:43 Penulis: Winda Carmelita
Suasana Ramadan Ceria The Singhasari Resort & Convention/Foto: copyright vemale.com/Winda Carmelita

Vemale.com - Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang dinanti-nanti setiap orang. Di bulan yang penuh amalan ini, orang-orang memiliki kesempatan untuk menikmati kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga dan kerabatnya. Tak terkecuali keluarga besar The Singhasari Resort & Convention yang memaknai kehangatan Ramadan dengan cara yang berbeda.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini The Singhasari Resort & Convention menggelar acara bukan puasa bersama adik-adik panti asuhan dan pondok pesantren di kota Batu. Acara yang digelar pada Senin (11/6) kemarin ini mengundang adik-adik panti asuhan As Salam Shobur dan pondok pesantren Nurul Hidayah dan Raudatul Madinah.

Sekitar hampir 200 orang berkumpul sore kemarin untuk qiro'ah dan mendengarkan khotbah singkat jelang buka puasa. Ada juga persembahan nyanyian dan lantunan ayat suci Al-Quran. Mulai dari adik-adik panti asuhan dan pondok pesantren, rekan-rekan media, pejabat-pejabat Kota Batu dan para awak media, berbaur dalam acara buka puasa bersama penuh kehangatan.

Dalam momen ini pihak The Singhasari Resort & Convention juga berbagi berkah dalam bentuk santunan yang dibagi merata ke seluruh adik-adik panti asuhan dan pondok pesantren. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah buka puasa dengan sederet menu-menu nikmat yang disajikan di depan Tumapel Ballroom.

Jika kamu sedang berlibur ke Batu Malang atau sekitarnya dan ingin menginap di resort bintang lima dengan suasana mengesankan dan begitu indah, nggak ada salahnya untukmu berkunjung ke The Singhasari Resort yang beralamatkan di Jl. Ir Sukarno 120 Batu Malang. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi No. Telpon (0341 51333), Fax (0341 513222), email (reservation@thesinghasari.com), web (www.thesinghasari.com), Facebook (The Singhasari Resort) dan Twitter/Instagram (@TheSinghasari).

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
Ini Kebiasaan Buruk Aurelie Moeremans #KapanLagiKepo