Sukses

Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Bertema Jepang yang Jadi Wedding Goals Masa Kini, Yuk!

Sedang mempersiapkan hari bahagia bersama pasangan? Pasti banyak kebingungan yang bakal dialami para calon pengantin, salah satunya adalah menentukan tema pesta pernikahan yang berkesan. Jika ingin mewujudkan wedding goals masa kini, pernikahan bertema Jepang sedang jadi tren yang membuat banyak calon pengantin mana pun jatuh cinta dengan konsepnya. Tertarik untuk mewujudkannya di hari bahagia nanti? Simak dulu beberapa tipsnya, Ladies.

Perbanyak Update Informasi Tentang Konsep Pernikahan Jepang 

(c) Tirtha Bridal

Menghadirkan konsep pernikahan bertema Jepang memang cukup tricky. Oleh karena itu, penting banget untuk memperbanyak update informasi tentang konsep pernikahan Jepang agar kamu bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan tepat. Akan lebih bagus lagi jika ada teman atau keluarga terdekat yang pernah menyelenggarakan pernikahan Jepang karena bisa diajak diskusi untuk merencanakan wedding party yang sesuai impianmu.

Tentukan Budget yang Digunakan

 

©Pexels

Menentukan budget menjadi salah satu hal krusial yang penting dilakukan saat menyiapkan pesta pernikahan impian. Tentukan terlebih dulu budget yang tersedia untuk mewujudkan pernikahan impianmu. Setelah itu, sesuaikan dana yang tersedia dengan eksekusi konsepnya. Jika cerdik memilih vendor yang tepat, Japanese wedding impian yang sesuai budget tentu bukan hal yang mustahil dilakukan.

Pilih Lokasi Pernikahan

 (c) Tirtha Bridal

Lokasi pernikahan juga jadi salah satu faktor yang menentukan kesuksesan pernikahan Jepang yang sudah direncanakan. Jika memang memiliki dana yang cukup besar dan ingin pernikahan lebih maksimal, menyelenggarakannya langsung di Jepang bisa jadi pilihan. Tapi, bukan berarti mewujudkannya di dalam negeri nggak bisa dilakukan. Bali misalnya bisa menjadi alternatif lokasi pernikahan Jepang karena ada banyak wedding venue yang bisa disulap untuk menunjang konsep tersebut.

Hadirkan Hidangan Khas Jepang di Pernikahan

(c) Tirtha Bridal

Bukan hanya dekorasi atau gaun pengantin berkonsep Jepang saja yang perlu dipertimbangkan untuk melangsungkan pernikahan bertema Jepang. Makanan yang dihadirkan juga harus diperhatikan agar tema pernikahan lebih maksimal. Beberapa inspirasi makanan yang bisa memanjakan para tamu yang datang antara lain sushi, takoyaki, mochi, yakiniku, hingga teriyaki. Pilih menu andalan yang jadi favoritmu sekarang, yuk!

Pilih Wedding Service Berpengalaman

(c) Tirtha Bridal

Kesibukan sehari-hari nggak jarang bikin kamu jadi kesulitan mengatur waktu antara pekerjaan dan mempersiapkan pernikahan. Untungnya, kini sudah ada wedding service yang bisa membantu mempersiapkan setiap detail dari hari bahagia yang jadi impianmu selama ini. Tapi, pastikan memilih wedding service berpengalaman, terutama jika konsep pernikahan yang ingin digelar cukup tematik seperti Japanese wedding.

Kini tak perlu bingung karena Tirtha Bridal yang merupakan satu-satunya perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh tim berkebangsaan Jepang yang siap mewujudkan Japanese wedding impianmu. Touch of Japan menjadi service baru dalam portfolio mereka yang dibantu oleh tim spesialis pernikahan Jepang dan Indonesia yang pastinya berpengalaman.

(c) Tirtha Bridal

Tirtha Bridal siap memberikan layanan prima dan teliti untuk mewujudkan pesta pernikahan ala Jepang lengkap dengan detailnya sedemikian rupa. Hal ini dimulai dari bagaimana menyajikan makanan secara otentik oleh seorang Chef Jepang hingga dekorasi meja makan yang bahkan serbet makan pun diatur dengan cita rasa seni yang tinggi.

Sederet menu baru yang diperkenalkan Chef Ryoichi juga menjadi keunggulan dan kekuatan yang dimiliki tim Tirtha Bridal. Kombinasi beragam menu yang mengusung konsep prasmanan ini diolah dengan bahan premium untuk memberikan pengalaman bersantap yang lebih nyata.

(c) Tirtha Bridal

Tak hanya menambah portfolio dengan menghadirkan konsep pernikahan Jepang di dalam negeri saja. Tirtha Bridal juga sedang mempersiapkan layanan destination wedding untuk pasangan Indonesia di Jepang. Lokasi yang dipilih adalah kota besar seperti Tokyo, Kyoto dan Hakone yang memiliki pegunungan indah dengan sumber air panas yang menyenangkan.

Lewat layanan baru ini, para bride and groom to be yang akan menyelenggarakan wedding party impian di Jepang bisa dengan mudah mengeksekusinya tanpa kendala bahasa. Nantinya kamu akan dipandu dengan personal escort untuk membantu persiapan pernikahan sehingga momen ini bisa berlangsung lebih maksimal dan berkesan.

Jadi, sudah siap menyambut hari bahagia bersama layanan eksklusif Touch of Japan dari Tirtha Bridal? Selamat merancang pernikahan impianmu, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading