Sukses

Lifestyle

Mulai Besok, Mudik Mewah Anti Sakit Pinggang dengan Kereta Sleeper PT KAI

Ladies, saat ini begitu banyak moda transportasi yang bisa dipilih untuk mudik dengan nyaman. Tak terkecuali kereta api. Jika dulunya mudik naik kereta api identik dengan kondisi gerbong yang gerah dan berdesakan, 3-4 tahun belakangan ini sudah jauh lebih nyaman dengan fasillitas AC yang berfungsi maksimal, kamar mandi yang bersih dan nomor kursi yang lebih tertib.

PT KAI pun terus berbenah memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia. Di bulan Juni 2018, bertepatan dengan momen mudik Lebaran, PT KAI resmi menjual tiket kereta kelas mewah dengan fasilitas tempat tidur yang disebut sleeper.

Dilansir dari liputan6.com, kereta yang diproduksi PT INKA ini telah diujicoba dan diserahterimakan ke PT KAI pada 8 Juni 2018 yang lalu.

Kereta sleeper mulai beroperasi besok/Foto: dokumentasi Kementrian BUMN

Mulai besok, 12 Juni 2018, kereta sleeper akan mulai beroperasi untuk pertama kalinya di rangkaian KA Argo Anggrek tujuan Stasiun Gambir Jakarta- Stasiun Surabaya Pasarturi (PP).

Kereta sleeper ini termasuk dalam layanan luxury class yang disediakan PT KAI dengan fasilitas yang serupa kelas bisnis di pesawat terbang. Dengan harga tiket Rp 1 juta, penumpang bisa menikmati berbagai fasilitas mewah. Fasilitas entertainment yang disediakan meliputi TV 12 inch dengan headset, USB charing power source dan majalah. Selain itu, kursi dapat direbahkan hingga 170 derajat dengan pengoperasian elektrik sehingga penumpang bisa tidur seperti di tempat tidur pada umumnya. Kereta sleeper ini juga dilengkapi bantal dan selimut, foldable food tray, tempat sampah, dan lain-lain.

Pelayanannya pun dijamin lebih nyaman karena satu gerbong kereta sleeper hanya memuat 18 orang penumpang. Penumpang dapat memanfaatkan layanan makanan, minuman dan snack secara gratis.

Ingin mencicipi pengalaman naik kereta mewah ini? Berikut jadwal KA Argo Bromo Anggrek yang memiliki kereta sleeper:

Berikut jadwal KA Argo Bromo Anggrek yamg memiliki fasilitas tempat tidur atau sleeper :

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Surabaya Pasarturi – Stasiun Gambir, berangkat pukul 08.00 WIB, tiba pukul 17.00 WIB.

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi, berangkat pukul 09.30 WIB, tiba pukul 18.30 WIB

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Surabaya Pasarturi – Stasiun Gambir, berangkat pukul 20.00 WIB, tiba pukul 05.00 WIB

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi, berangkat pukul 21.30 WIB, tiba pukul 06.30 WIB

Menarik ya? Tertarik bepergian naik kereta ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading