Sukses

Lifestyle

Pakai Alis Super Tebal, Fashion Blogger Asal Rusia Ini Bikin Heboh

Bagi sebagian besar wanita, pantang ke luar rumah sebelum alis jadi. Pantang jalan-jalan sebelum alis terbentuk dengan rapi dan cantik. Memang sih, alis yang cantik dan menawan akan membuat seseorang tampak lebih mempesona. Tapi, apa jadinya jika alis yang dibuat memiliki bentuk super unik, super tebal dan tak biasa seperti alis fashion blogger asal Rusia berikut ini?

Dilansir dari laman odditycentral.com, seorang fashion blogger bernama Anzhelika Protodykonova asal Rusia telah menghebohkan dunia maya karena alisnya. Ukuran alisnya sangat tebal. Saking tebalnya, sampai-sampai alisnya menutup sebagian besar dahinya.

Ketenaran Anzhelika sendiri berawal ketika ia sedang berada di sebuah bus dan seseorang memotretnya lalu membagikannya di sosial media pribadinya. Sejak kejadian ini, wanita 20 tahun ini menjadi sosok yang viral di dunia maya. Ia juga mendapat pengakuan menarik dari pengguna sosial media lainnya.

Fashion blogger asal Rusia dengan alis super tebal/copyright instagram/Anzhelika Protodyakonova

Menyadari ia telah menjadi sosok yang terkenal, Anzhelika mulai memperbesar alisnya. Kini, ia bahkan menjadi seorang fashion blogger dengan pengikut sebanyak 91 ribu follower di instagramnya. Ia juga kerap menerima endorse dari produk-produk lokal. Ia bahkan mengaku sering mendapat diskon dan mendapat banyak uang dari ketenarannya.

Awalnya, Anzhelika merasa tidak nyaman dan malu dengan alis besarnya. Tapi setelah ada pengakuan dari publik dan banyak orang yang mendukungnya, ia kini tak lagi malu. Ia justru bahagia dengan alis besarnya. Ia juga merasa nyaman dengan apa yang ada di dalam dirinya.

Karena fotonya yang diunggah di sosial medianya maupun blog pribadinya, wanita 20 tahun ini berhasil membuat para penggemarnya merasa terhibur. Kisah yang begitu menarik ya ladies. Kalau kamu, tertarik nggak nih untuk membuat alis super besar seperti Anzhelika ini?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading