Sukses

Lifestyle

Cerita Sandra Olga Presenter Bola yang Juga Pernah Dilecehkan

Sandra Olga, bagi para pencinta dunia sepak bola tentu mengenal baik wanita cantik satu ini. Yap, sebagai presenter sepak bola, model sekaligus aktris cantik ini wajahnya tidak asing lagi di televisi tanah air dan membawakan acara sepak bola.

Sandra Olga yang begitu cantik dan menawan/copyright instagram.com/sandraolga/pit

Kecantikan Sandra Olga yang begitu mengesankan, cute dan mempesona tentunya juga mampu membius para pria yang gemar nonton sepak bola nih. Apalagi, sebentar lagi pertandingan sepak bola dunia atau Piala Dunia 2018 segera digelar. Meski begitu, menjadi presenter sepak bola dan dikenal banyak pria tidak lantas membuatnya cukup aman. Tidak jarang ia mendapat komentar kurang menyenangkan bahkan terkesan melecehkan di akun instagramnya.

Sandra Olga/copyright instagram.com/sandraolga/pit

Sandra Olga sendiri adalah seorang model dan aktris kelahiran 10 April 1990. Wanita ini punya darah blasteran Jerman, jadi nggak heran kalau wajah cantiknya ini. Ada satu fakta unik tentang Sandra Olga. Olga lahir di dalam pesawat lho! Kala itu, sang ibu melahirkan saat terbang dari Jerman ke Indonesia.

Sejak jadi presenter bola, Sandra Olga jadi salah satu idola banyak pria. Banyak yang bilang kalau dia pakai jersey bola cantiknya jadi nambah. Sandra sih pakai baju apa saja juga pasti cantik.

Sandra Olga dengan baju jerseynya/copyright instagram.com/sandraolga/pit

Beberapa hari terakhir ini nama Sandra Olga mendadak bikin penasaran banyak orang. Ini ada kaitannya dengan Via Vallen yang mengaku dilecehkan di DM Instagram oleh seorang pesepak bola. Pedangdut itu curhat soal ini di Instagram-nya.

Komentar Sandra mengenai pelecehan yang diterima Via Vallen/ccopyright instagram.com/sandraolga/pit

Sandra diketahui berkomentar di postingan Via. Dia menuliskan: 'Bukan cuma kamu(yang mengalami pelecehan di Instagram). Kirim bunga ini untukmu'. Bunga itu seakan bentuk dukungan Sandra untuk Via Vallen.

Setelah memberikan komentar untuk Via, Sandra pun lalu membuat postingan dengan caption lumayan panjang. Dia bilang sering dapat DM dari banyak orang yang menawarkan endorse sampai ada cowok yang pamer tubuh. Tapi dia tak pernah menghiraukan itu. Sandra pun bilang kalau dia merasa direndahkan tapi tetap cuek biarpun sebal. Dia juga bilang kalau tidak semua wanita itu gampangan, termasuk dirinya!

Sandra Olga/copyright instagram.com/sandraolga/pit

Kini, Sandra Olga pun mengajak followernya untuk fokus pada Piala Dunia 2018 yang akan segera datang dalam hitungan hari. Tetap semangat dan selalu tebar kebaikan ya Sandra.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading