Sukses

Lifestyle

Menderita Kondisi Langka, Remaja 18 Tahun Ini Tamnpak Sangat Tua

Nama remaja ini adalah Xiao Cui. Usianya baru 18 tahun di mana seharusnya kulitnya kencang terawat dan muda. Tapi, apa yang nampak pada Xiao sangatlah berbanding terbalik dengan apa yang seharusnya.

Di usianya yang masih sangat muda, kulitnya keriput dan ia pun nampak seperti seorang pria yang sudah sangat tua alias kakek-kakek berusia 80 tahun. Dilansir dari laman odditycentral.com, kondisi ini disebabkan karena ia mengidap kondisi langka.

Xiao sendiri merupakan seorang siswa di salah satu sekolah menengah atas di China tepatnya di Harbin. Ia mengaku bahwa kondisinya ini sudah dialaminya sejak ia duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Xiao Cui yang menderita kondisi langka dan terlihat seperti orang tua/copyright odditycentral.com/screengrab

Sejak mengalami kondisi langka ini, ia telah memeriksakan kondisinya ke dokter dan berbagai klinik terdekat. Namun, sejauh ini dokter belum menemukan apa penyebab dari kondisi ini. Xiao kini memiliki kulit yang keriput dan otot-otot tubuhnya tak lagi kencang. Walau begitu, ini tidak membuat kesehatannya menurun. Kondisi fisiknya dilaporkan sehat bugar seperti remaja-remaja seusianya.

Ia juga terbilang sebagai siswa yang cerdas di sekolahnya. Ia juga cukup percaya diri meski kadang ia sangat tidak nyaman dengan penampilannya. "Bohong bila ada yang bilang aku tidak terganggu dengan kondisiku. Dalam kenyataannya, aku merasa sangat tidak nyaman. Tapi mau bagaimana lagi, aku harus terus berpikir positif karena itu yang harus aku alami," ungkap Xiao.

Kasus yang menimpa Xiao sendiri bukan kasus pertama di China. Sebelumnya ada wanita 28 tahun yang juga mengalami kondisi seperti ini. Seorang pria 30 tahun bernama Yuan Taiping juga tercatat mengalami kondisi ini sejak beberapa tahun yang lalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading