Sukses

Lifestyle

Pesan dari Kate Spade untuk Putrinya, Mengharukan

Dunia fashion kembali kehilangan desainer handal, Kate Spade. Ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di New York. Seperti yang dikutip dari The Sun, Rabu (6/6/2018) ia menulis "Jangan menyalahkan dirinya sendiri". Pesan itu ditujukan kepada putri desainer yang berusia 55 tahun ini.

Menurut situs seleb AS TMZ, catatan bunuh diri Kate Spade pada kalimat lain berbunyi "Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!"

Menurut polisi yang menangani kasus tersebut kepada New York Post, sang desainer memiliki masalah dengan sang suami Andy Spade. "Itu karena masalah keluaga... dalam hubungannya," sebutnya.

Perwakilan keluarga Spade mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan rasa duka dan kehilangan mendalam. "Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya."

Posisi Suami Saat Kate Ditemukan

Polisi juga mengonfirmasi jika Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain saat pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.

Well, selamat beristirahat Kate. Semoga kerabat dan keluarga tabah. Selamat beristirahat dengan tenang di sana.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading