Sukses

Lifestyle

Penuh Kebahagiaan, Video Tunangan Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Berita bahagia pertunangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang jadi perbincangan. Tentunya tidak lama lagi pasangan artis ini akan menuju ke jenjang pernikahan.

Akun Instagram The Bride Story belum lama ini merilis engagement photoshoot Nadine dan Dimas. Keduanya tampak berpose dengan penuh cinta dan kebahagiaan di sebuah mobil Volkswagen Kombi klasik bercorak orange dan putih.

Ternyata pada kesempatan itu, Nadine dan Dimas juga membuat sebuah engagement video. Lebih lengkap dari yang kalian lihat di foto, pasangan yang sama-sama gemar bertualang ini juga menunjukkan momen indah kebersamaan lainnya pada video tersebut.

"LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi," tulis Nadine pada video postingannya tersebut.

Video itu bertema hipster dengan sentuhan klasik. Konsepnya pun sangat cocok dengan hobi keduanya, yakni penuh petualangan dan jauh dari rumah. Bagi mereka, kebersamaan itu sudah terasa seperti di rumah sendiri.

Sebelumnya, manajer Dimas, Boy sempat membenarkan jika keduanya memang sudah bertunangan, bahkan fitting baju. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan hari bahagia pernikahan dari pasangan yang bikin banyak orang heboh ini.

Kita doakan saja semoga semua persiapan Dimas dan Nadine hingga hari pernikahan lancar ya!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading