Sukses

Lifestyle

Dapat Penghargaan Dari CFDA, Kim Kardashian Terbang Pakai Jet Pribadi

Kabar tentang Kim Kardashian memang selalu menarik diperbincangkan, termasuk ketika ia diberi penghargaan oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA). Setelah menggelar pesta untuk North West dan Penelope Disick, diketahui ia terbang dengan jet pribadi menuju acara penghargaan ini.

Kedatangan Kim Kardashian kali ini untuk menerima penghargaan dari CFDA sebagai fashion influencer di era digital ini. Ia akan menerima penghargaan ini bersama dengan beberapa publik figur lain, antaranya supermodel Naomi Campbell dan stylist Edwar Enninful.

Pengaruh Kim Kardashian terhadap persepsi masyarakat pada fashion dan beauty memang tak diragukan lagi. Apa saja yang dikenakan bintang reality show ini pasti akan ditiru dan diburu penggiat fashion. Tak hanya influencer, Kim Kardashian ini memang menjadi trend setter di sera sosial media ini.

Kim Kardashian dan rombongan menuju New York untuk CFDA./copyright Instagram.com/kimkardashian

Pemilihan para penerima penghargaan ini dilakukan oleh komite CFDA. Anggota komite ini adalah para desainer papan atas antara lain Carolina Herrera, Diane von Furstenberg, Ralph Lauren dan Zac Posen.

"Selama satu dekade terakhir, Kim Kardashian menjadi influencer yang sangat berarti di era digital," ujar Diane von Furstenberg di dalam press release CFDA.

Tommy Hilfiger merupakan desainer senior yang mengajukan nama Kim pada anggota komite CFDA. "Kim adalah influencer paling kuat dan penting di dunia. Pengaruhnya bahkan lebih dari sekedar brand yang ia miliki," ujar Tommy.

Tidak cukup sampai di sini saja, Kim Kardashian kini memang menjadi seorang influencer yang sukses meski mengawali karir dengan kontroversi.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading