Sukses

Lifestyle

Mahal, Kylie Jenner Gendong Stormi dengan Baby Carrier Gucci 500 Dollar!

Sebagai orangtua, mungkin mencarikan barang terbaik dan berkualitas sudah menjadi kewajiban Kylie Jenner. Anak terakhir dari keluarga Kardashian ini memang suka membelikan hadiah mahal nan mewah untuk anaknya.

Ibu muda 20 tahun ini juga jelas sangat memanjakan anaknya dengan segala kemewahan. Kylie yang baru saja menghadiri pesta ulang tahun North West dan Penelope dengan penuh gaya bersama si kecil Stormi Webster.

Kylie memang mengenakan pakaian yang amat santai, perpaduan tshirt putih dan celana pendek satin. Namun baby Stormi yang tengah ia peluk mengenakan sesuatu yang spesial. Bayi empat bulan ini digendong dengan baby-carrier bermerk Gucci.

Bila membahas Gucci memang tak ada yang murah. Gendongan bayi yang dipilih Kylie ini seharga kurang lebih 500 dollar (6.9 juta rupiah).

Harga baby carrier pilihan Kylie amat fantastis./copyright  Instagram.com/kyliejenner

Kylie mengunggah fotonya bersama baby Stormi di dalam baby-carrier Guccinya dengan caption, "Selamat ulang tahun North & P." Ia menghadiri ulang tahun kedua keponakannya di Calabasas.

Diketahui ini bukan pertama kalinya Kylie mendandani si kecil Stormi dengan barang branded. Sebelumnya ia juga membelikan sepatu bayi dari Giuseppe Zanotti seharga 14 juta rupiah dan menggunakan stroller bermerk Fendi yang diperkirakan seharga 22.2 juta rupiah. Wah, tidak main-main ya harganya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading