Sukses

Lifestyle

Virnie Ismail Ajak Anak Berkegiatan Sosial, Ini Alasannya

Berbagi rezeki dan menolong sesama yang kurang beruntung memang hal yang harus dilakukan. Apalagi di bulan Ramadan seperti saat ini, kita harus berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Seperti halnya Virnie Ismail dan sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam komunitas Group Social Responsibility (GSR). Komunitas yang baru saja didirikan tahun 2018 ini memang memiliki visi dan misi untuk bergerak di bidang sosial seperti membantu anak-anak yatim piatu.

"Komunitas ini bukan hanya sahabat-sahabat yang bisa diajak seru-seruan tapi juga teman yang memiliki jiwa sosial yang melakuakn kegiatan beramal. Jadi kita secara bersama-sama mencari pahala untuk di hari nanti," ujarnya saat ditemui dalam acara Buka Puasa Bersama GSR, di Jakarta Selata, Beberapa waktu lalu.

GSR sendiri pun baru saja menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim piatu di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Novi Aliong Ketua Group Social Responsibility (GSR) mengatakan, komunitas ini memang memiliki tujuan untuk membantu sesama.

"jadi rutin menyelanggarakan kegiatan seperti memberikan donasi kepada anak yatim piatu. Atau baru-baru ini kita membanntu teman yang terserang kanker sudah stadium empat," ujar Novi.

Selain itu, Virnie mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya menjadi rutinitas bersama sahabatnya. Melainkan Virnie mengajak serta kedua anaknya untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Menurutnya, tujuan ia mengajak anak-anaka untuk terlibat kegiatan ini agar kedua anaknya memiliki rasa bersyukur dan tidak malas-malasan.

"Aku ajak anak-anak agar mereka punya rasa syukur kepada Allah SWT, agar tidak malasa-malasan karena mereka sudah punya apa yang dinginkan, dan semua yang dimiliki hanyalah titipin," tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading