Sukses

Lifestyle

Momen Kehangatan Acha Septriasa, Suami dan Baby Brie

Ladies, di sela kesibukan Acha Septriasa menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. Momen kebahagiaan Acha Septriasa dan suami pun diabadikan dalam rangakaian foto ini. Kamu bisa melihat kehangatan mereka, sst hati-hati baper.

Acha Septriasa/copyright Instagram/septriasaacha

Seperti apa sih potret hangat keluarga Acha Septriasa? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!

Acha Septriasa/copyright Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa dan Baby Brie terlihat menikmati makan malam bersama. Meski tetap menjalani kehidupan sebagai publik figur, Acha tetap tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu.

Terlebih kali ini sang suami sudah kembali ke Asutralia. Sebelumnya, Acha dan Vicky sempat terpisah jarak karena kesibukan masing-masing.

Acha Septriasa/copyright Instagram/septriasaacha

Keluarga kecil Acha pun menghabiskan quality time bersama. Kali ini mereka tak sengaja bertemu dengan badut berkaki panjang di tengah jalan. Lucunya, Brie yang saat itu berada di stroller sama sekali tidak ketakutan. Ia terlihat tenang ketika badut mulai mendekatinya.

Acha Septriasa/copyright Instagram/septriasaacha

Cuaca yang cerah membuat Acha mengenakan outfit yang cenderung simpel kala itu. Kaos dan jeans yang dipadukan dengan cardigan membuat penampilannya makin stylish.

Menghabiskan waktu bersama seperti ini jadi momen yang tak boleh dilewatkan oleh Vicky. Terlebih ia bisa lebih dekat dengan Brie. Baby Brie juga terlihat bahagia sekali saat menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya. Tawa lepasnya membuat Brie terlihat menggemaskan.

Acha Septriasa/copyright Instagram/septriasaacha

Saat senja mulai datang, tiba waktunya untuk pulang. Hari itu seolah jadi hari yang paling membahagiakan bagi keluarga Acha Septriasa!

Well, terlihat Acha Septriasa dan suami sangat bahagia ya? Semoga momen menyenangkan ini terus ada. Selalu bahagia Acha, suami dan Baby Brie.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading