1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kabar Bahagia, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Umumkan Pertunangan!

Senin, 04 Juni 2018 14:10 Penulis: Febi Anindyakirana
Kabar tunangan/copyright © The Bride Story/The Eternity

Vemale.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang baru-baru ini telah resmi bertunangan. Pengumuman pertunangan memang tidak terucap dari mulut mereka, namun diungkap oleh The Bride Story. Sesi pemotretan tunangan pun dilakukan tepat di hari pertunangan mereka.

Lewat Instagramnya, The Bride Story merilis foto kebersamaan Dimas Anggara dan Nadine. Dari caption yang ditulisnya, terungkap jelas kalau dua bintang yang sempat dikabarkan menikah di luar negeri itu ternyata baru bertunangan.

"Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata and her fiance, Dimas Anggara. Such a fun and playful picture we have here, don't you think? (Benar-benar jatuh cinta dengan sesi pemotretan tunangan dengan style boho-chic Putri Indonesia terdahulu Nadine Chandrawinata dan tunangannya, Dimas Anggara. Foto yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan kan?)," tulis The Bride Story.

The Bride Story umumkan pertunangan Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata./copyright Instagram/thebridestory

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sebelumnya sempat dikira melakukan pernikahan di luar negeri. Pasalnya, keduanya tertangkap kamera terlihat di bandara dengan bawaan yang cukup banyak.

Sebelumnya, juga sempat beredar foto Dimas Anggara saat melakukan prosesi siraman. Meski manager membenarkan kalau sudah ada prosesi siraman dan bahkan keduanya juga telah fitting baju, sayang hingga sekarang tidak ada kepastian mengenai kabar pernikahan Dimas dan Nadine.

Tentu saja, melihat postingan dari The Bride Story, para penggemar pun sepertinya telah mendapat kejelasan tentang kabar bahagia keduanya yang sempat beredar. Wah ladies, kita tunggu saja kapan detail tanggal hari bahagia Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan diumumkan ke publik.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle