Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Penampilan Evelyn, Sukses di Bulan Juni Hingga Cinta Palsu

Ladies, awal bulan ini kita dikejutkan dengan penampilan terbaru Evelyn. Mantan istri dari Aming ini tampil dengan penampilan yang berbeda. Hmm, tidak hanya itu awal bulan juga saatnya mengetahui bagaimana keberuntungan kamu. Nah, agar tidak ketinggalan berikut ini adalah Weekly Top 10 Vemale minggu ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Pangling! Evelyn Tampil Secantik Putri Indonesia di Tangan Ivan Gunawan

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan kedua nama di atas. Yup, Ivan Gunawan dan Evelyn Nada Anjani memang sering sekali muncul di layar kaca. Nah, kini Ivan Gunawan kembali membuat gebrakan. Ia me-make over Evelyn yang biasanya tomboy jadi lebih feminin. Seperti apa sih hasilnya?

Selengkapnya...

2. Bikin Haru, Begini Cara Pangeran Harry Kenang Putri Diana dalam Foto Resmi

Meski sudah berlalu, namun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih jadi bahan perbincangan. Ada banyak hal yang bisa dibahas dari acara royal wedding adik dari pangeran William tersebut. Salah satunya adalah cara Pangeran Harry mengikutsertakan kenangan tentang ibu kandungnya, Putri Diana, dalam foto resmi pernikahan.

Selengkapnya...

3. Paling Beruntung, 3 Zodiak Ini Sukses di Bulan Juni

Tidak terasa kita sudah sampai di bulan Juni. Hmm, di bulan yang baru ini apa harapan kamu? Adakah hal yang paling kamu inginkan. Lalu bagaimana keberuntungan kamu di bulan ini. Yup, keberuntungan seseorang dapat dilihat dari zodiak yang dimilikinya. Di bulan keenam ini ada beberapa zodiak yang cukup beruntung.

Selanjutnya..

4. Begini Cara Tiap Zodiak Ungkapkan Rasa Cinta, Kamu Juga?

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, namun cara orang menyatakan cinta atau mengungkapkannya pasti berbeda-beda. setiap orang punya gayanya masing-masing untuk mengatakannya. Dan ternyata ini bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Selanjutnya...

5. 4 Zodiak Ini Akan Menghadapi Bulan Juni yang Berat di Tahun 2018!

Tidak ada yang tahu seperti apa masa depan seseorang, namun bukan berarti tidak bisa diprediksi sama sekali. Ramalan zodiak bisa menyiratkan sedikit gambaran tentang masa depan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran. Salah satunya adalah prediksi baik buruknya nasib seseorang dalam satu bulan ke depan.

Selanjutnya...

6. 6 Kunci Agar Kamu Bisa Memenangkan Hati Pria Idaman

Bertemu dengan pria idaman, kamu pasti ingin dia jadi pasanganmu. Tapi bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pasangan yang adalah pria idaman? Ternyata ada strategi yang bisa kamu lakukan, ladies.

Selanjutnya...

7. Berpisah Jauh Lebih Baik daripada Bertahan dalam Cinta Palsu

Perpisahan memang tidak ada yang baik-baik saja. Namun benarkah harus bertahan, meskipun terjebak dalam cinta palsu. Berikut kisah salah satu pembaca vemale yang bisa menginspirasimu.

Selanjutnya...

8. Tak Butuh Pasangan, 4 Zodiak Ini Paling Merasa Bahagia Saat Lajang

Beberapa orang mungkin mengeluh karena tak punya pacar atau pasangan. Banyak orang merasa kesepian ketika menjadi jomblo dan buru-buru mencari pacar agar tidak merasa kesepian. Tapi tahukah kamu bahwa beberapa orang lainnya justru lebih bahagia dan menikmati masa lajang mereka?

Selanjutnya...

9. 4 Zodiak Ini Jauh Lebih Bahagia Saat Jomblo

Zodiak adalah salah satu topik yang selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi jika ingin mengenali sifat atau karakter seseorang, salah satunya adalah keinginan menjadi jomblo atau lajang.

Selanjutnya...

10. 6 Alasan Mengapa Wanita Mandiri Lebih Pantas Dipacari

Di jaman yang serba modern ini semakin banyak wanita yang mandiri. Wanita-wanita ini tidak hanya dari segi kepribadian namun juga finansial. Beberapa wanita menganggap kemandirian ini membuat mereka tidak membutuhkan pria untuk membuatnya bahagia. Well, sebenarnya wanita mandiri ini jadi sosok yang patut dipacari kok. Apa saja sih yang membuat wanita mandiri lebih pantas dipacari?

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading