Sukses

Lifestyle

Syahrini Mengaku Tak Pernah Perawatan ke Klinik Kecantikan, Soalnya...

Ladies, pernah nggak sih kamu penasaran dengan rahasia cantiknya Syahrini? Kulit wajahnya yang putih dan halus memang membuatnya tampak begitu cantik. Tapi ternyata ia mengaku kalau dirinya tak pernah melakukan perawatan kecantikan. Hm, lalu apa rahasia cantiknya?

"Saya itu gak pernah perawatan klinik. Sekali saya facial, wajah saya langsung beruntus. Aku gak pernah lupa pakai night cream. Sekali perawatan kulit-ku hancur. Itu saja paling. Day cream itu harus pakai dengan dokter yang cocok yang paling penting itu blush-on buat cewek, eyeliner harus. Eye shadow penting. Aku gak suka pake foundation karena kulit aku sensitif, bukan karena aku brand ambassador, aku pakai terus sampai sekarang," jelas Syahriniketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Karena memiliki kulit wajah yang terlihat begitu sempurna, banyak yang bertanya-tanya soal perawatan yang dilakukan oleh wanita kelahiran kota Bogor tersebut. Namun, ternyata Syahrini menjelaskan kalau dirinya tak pernah ke klinik kecantikan. Ia mengaku hanya rajin menggunakan produk-produk yang sudah cocok dengannya di rumah.

"Kalau nanya itu sebetulnya aku bukan tipikal suka perawatan rajin mendatangi beberapa klinik, nggak sama sekali malah. Jadi aku itu cuma nge-bersihin muka, believe it or not," ungkapnya.

"Pernah aku tuh pas tahun 2007 aku dimasker emas gitu-gitu, tapi ke sininya nggak ada lagi. Kulit kalau digitu-gituin kan jadi sensitif, termasuk kulit aku. Sekali facial malah menimbulkan mereka aktif lagi si jerawat atau apa. Malah begini saja irit juga, aku bersihin wajah di rumah pakai yang cocok saja sama wajah kalian," sambung Syahrini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penyanyi berusia 35 tahun ini juga tetap mengenakan riasan wajah selama beraktivitas. Lantas, apa sih satu item make-up yang tidak bisa lepas dari Syahrini? "Eye liner, ini harus ada karena mataku kan sayu. Jadi menolong sekali bikin mata bisa jadi lebih tajam," pungkasnya.

Tiap wanita pastinya punya cara sendiri untuk merawat dan menjaga kecantikan wajahnya ya ladies. Kalau kamu sendiri gimana? Lebih sering melakukan perawatan kulit ke klinik kecantikan atau cukup menggunakan produk-produk kosmetik yang sudah cocok di kulitmu?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading