Sukses

Lifestyle

Pangling! Evelyn Tampil Secantik Putri Indonesia di Tangan Ivan Gunawan

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan kedua nama di atas. Yup, Ivan Gunawan dan Evelyn Nada Anjani memang sering sekali muncul di layar kaca. Nah, kini Ivan Gunawan kembali membuat gebrakan. Ia me-make over Evelyn yang biasanya tomboy jadi lebih feminin. Seperti apa sih hasilnya?

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/5), Evelyn menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Di acara tersebut ia pun didandani oleh Ivan Gunawan. Evelyn yang semula tampil dengan wajah yang polos diubahnya menjadi sosok yang bikin pangling.

Copyright: instagram/ivangunawan


Dengan make up, wig, serta dress yang cantik, Evelyn pun jadi secantik putri Indonesia. Penampilan Evelyn benar-benar membuat banyak orang tercengang. Ivan pun membuktikan bahwa make up memang memberi perubahan yang sangat signifikan pada perempuan.

Copyright: instagram/ivangunawan

Puas dengan hasil karyanya, Ivan pun memposting before-after Evelyn di akun instagramnya. Ivan pun menuliskan caption bahwa siapa saja bisa menjadi sosok lain dengan pulasan make up. Tak cuma Ivan saja, sang model yang diubah penampilannya turut mengunggah beberapa fotonya di akun instagramnya.

Copyright: instagram/ivangunawan
Evelyn memang tampak berubah total dengan make over dari Ivan Gunawan. Hasilnya Evelyn pun tampil cantik dan anggun. Setuju banget nggak sih kalau make up memang bisa banget bikin wanita makin terpancar kecantikannya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading