Sukses

Lifestyle

Tips Sajikan Sahur Untuk Wanita Sibuk ala Vega Darwanti

Vega Darwanti punya segudang aktivitas yang membuatnya sibuk di bulan Ramadan ini. Ia harus mengisi program TV selama bulan puasa. Otomatis banyak sekali waktunya yang harus dihabiskan di lokasi syuting. Meski demikian ia punya tips untuk bisa sahur bersama keluarganya lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/5), sang anak rupanya tidak mau melewatkan momen sahur bersama keluarga. Karena itulah Vega mengakalinya dengan membeli makanan siap saji agar tetap bisa menyajikan makan sahur untuk keluarga.

"Jadi begitu sahur udah tinggal nganget-ngangetin," jawabnya mantap.

Bagi Vega, kesibukannya yang padat ini bukanlah halangan untuk mempersiapkan menu terbaik saat sahur. Ia juga punay menu spesial yang ia pilih untuk menyesuaikan kebiasaan sang anak dan suaminya.

"Karena lagi enak-enaknya jam tidur, biasanya aku punya tips ngebangunin anak aku pake makanan yang kuah, yang rasanya lebih seger. Misalnya sayur asem buahnya juga yang banyak kuahnya, kayak semangka," ceritanya.

Vega pun bersyukur karena suaminya bukanlah tipe yang rewel. Sang suami meminta Vega untuk memasak saat ia sedang libur saja. Vega sendiri mengaku bahwa ia tak mahir memasak.

"Untungnya suami aku takut nasi, jadi dia nggak suka makan makanan Indonesia. Jadi aku bisa makan makanan yang simpel. Misalnya ayam saos lemon, kan saos lemonnya beli instan, ayamnya juga beli yang udah jadi, tinggal goreng doang," ceritanya lagi.

Menyajikan makan sahur untuk keluarga diyakini Vega sangat penting. Ini karena bisa jadi cara untuk menjaga keharmonisan saat ramadan selain melakukan ibadah bersama.

"Kita tarawih bareng. Ya kan aku emang dari jaman pacaran sampai nikah masih long distance kan. Jadi begitu ketemu aku ngasih waktu yang berkualitas," pungkasnya.

Nah, kalau kamu sendiri punya menu spesial untuk makan sahur bareng keluarga nggak Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading