Sukses

Lifestyle

Tips Stamina Tetap Kuat Meski Banyak Aktivitas Saat Puasa ala Syahrini

Ladies, saat berpuasa tentu kekuatan tubuh tak sama saat sedang tak berpuasa. Ini karena tak ada asupan yang masuk ke dalam tubuh selama kurang lebih 13 jam lamanya. Nah, sebagai selebriti dengan kegiatan segudang, Syahrini tentu wajib menjaga staminanya saat sedang berpuasa. Lalu apa sih rahasianya? Simak penuturan langsung Syahrini seperti yang sudah dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), berikut ini ya.

"(Kalau menjaga stamina saat puasa sih) Aku peminum vitamin yang banyak dari dulu, tapi vitaminnya itu sesuai golongan darah. Darahku A+, jadi diminta dibuatkan sama dokter gizi vitaminnya, khusus untuk rambut, kulit, muka. Terus vitamin untuk badan juga," ungkap Syahrini saat ditemui kemarin.

Selain mengonsumsi banyak vitamin, Syahrini rupanya punya trik sendiri dalam menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuhnya agar tetap bersinar. Bukan perawatan di klinik kecantikan, Syahrini nyatanya lebih mengandalkan air wudhu dan air doa dari sang Ibunda untuk menjaga kulitnya tetap bersinar.

"(Biar kulit tetap glowing) Air wudhu, dan air doa Ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya. Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda. Kalau aku kan entertainer, jadi butuh wajah yang bercahaya, jadi aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu," terangnya.

Nah, ia pun punya trik sendiri dalam bermake up. Walau suka berpenampilan glamour, nyatanya Syahrini lebih suka makeup yang simple dan tak terlalu ribet.

"Sehari-hari pakai day cream, blush on ke muka, nah bekasnya jadi bagus rata dan glowing. Eye shadow penting karena kalau bicara dengan orang akan bercahaya. Jadi perempuan Indonesia tertata. Eyeliner bikin gak ngantuk.  Jadi mengkilap kaya kulit baby, itu keistimewaan foundation. (Kalau) Bulu mata gak usah, hempaskan itu. Eyeshadow, eyeliner, blush on wajib punya," pungkas Syahrini.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan Syahrini ini mampu menginspirasimu sehingga bisa menjalani puasa dengan lebih lancar dan penuh stamina ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading