Sukses

Lifestyle

Demi Membeli Makeup, Ibu di Tiongkok Ini Tega Menjual Anaknya

Seorang ibu harusnya menjadi seseorang yang sangat melindungi buah hatinya dan tidak akan tega melihat anaknya tersakiti apalagi terpisah darinya. Namun sayangnya, saat ini ada banyak ibu yang gelap mata dan gelap hati sehingga tega menyakiti buah hatinya sendiri.

Tak hanya menyakiti, beberapa ibu bahkan tega menjual buah hatinya ke orang lain demi kesenangannya sendiri. Seperti apa yang dilakukan ibu asal Tiongkok berikut ini.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, ibu yang tega menjual buah hatinya ini bernama Yu dan berasal dari Provinsi Yunan, Tiongkok. Dari laporan yang ada, ibu ini tega menjual anaknya yang baru berusia 1 tahun dan menggunakan uang hasil penjualan anak ini untuk membeli make up dan keperluan lainnya.

Yu menjual anaknya untuk membeli peralatan make up dan beberapa hal lainnya/copyright pixabay.com/stefan089

Untuk menutupi kejahatan yang dilakukannya sendiri, Yu melapor ke pihak berwajib jika ia baru saja kehilangan buah hatinya di stasiun kereta. Wanita membuat laporan bahwa ia bersama buah hatinya Huahua berencana pergi ke kota Henan di Zhengzhou. Tak disangka, saat ia dan buah hatinya di stasiun, wanita ini mengaku kehilangan buah hatinya. Ia pun segera melapor apa yang dialaminya ini ke kantor polisi setempat.

Saat dilakukan penyelidikan, polisi rupanya menemukan fakta lain. Polisi menemukan bahwa Huahua tidak hilang karena diculik atau kesasar, anak yang baru berusia 1 tahun tersebut rupanya telah dijual oleh ibunya sendiri.

Yu pun mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku telah menjual buah hatinya dengan harga 50.000 yuan atau setara dengan Rp100 juta. Yu bahkan mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan uang hasil penjualan anaknya sekitar Rp13 juta untuk membeli make up.

Setelah dilakukan penyidikan juga pencarian sedikitnya selama 3 hari, polisi akhirnya menemukan Huahua. Ia kemudian diserahkan ke ayahnya. Dua orang yang membeli Huahua kemudian ditangkap dengan dakwaan perdagangan anak. Sedangkan Yu, ia didakwa dengan dakwaan yang sama dan terancam hukuman penjara.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading