Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Royal Wedding, Siswa SD Hamili Siswi SMP Hingga Selingkuh

Ladies, meriahnya Royal Wedding yang resmi digelar tanggal 19 Mei kemarin masih menyisakan keriuhan hingga hari ini. Semua hal tentang Meghan Markle banyak dicari, tidak terkecuali dengan berita Royal Wedding lainnya. Hmm, lalu apa sajakah Weekly Top 10 Vemale minggu ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mengejutkan, Begini Fakta Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Sama-sama menjadi menantu keluarga Kerajaan Inggris, pasti banyak orang penasaran seperti apa hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle saat ini. Menjadi saudara ipar, mereka pasti akan sering bertemu dan kemungkinan melakukan kegiatan bersama.

Selanjutnya...

2. Bagaimana Bisa Siswa SD Menghamili Siswi SMP? Berikut Penjelasan Medisnya

Kasus siwa SD yang menghamili Siswi SMP ini membuat geger dan ramai. Tentu kita berpikir apakah seorang siswa SD dapat menghamili teman sepantarannya yang notabene adalah pacarnya? dr. Liva Wijaya SpOG pun menjelaskan masalah kehamilan remaja erat kaitannya dengan pubertas.

Selanjutnya....

3. Banyak yang Tak Percaya, Ternyata Ini Dua Zodiak yang Paling Bijak

Setiap zodiak punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Simbol yang dibawa setiap zodiak pun berbeda, dan inilah yang menjadikan mereka punya kepribadian berbeda. Tapi jika kamu mencari zodiak yang paling bijak dan tak bisa ditipu, maka kamu akan menemukan dua zodiak ini sebagai yang paling unggul.

Selanjutnya...

4. 3 Zodiak Tertangguh yang Mampu Bertahan di Percintaan Penuh Drama

Sudah bukan rahasia lagi jika ternyata zodiak seseorang mempengaruhi karakter dan juga sifatnya. Nah, begitu pula dengan kehidupan percintaannya lho Ladies. Menjalin sebuah hubungan cinta tidak hanya mampu membuatmu bahagia. Kadang, juga membuat diri lelah dengan segala permasalahan yang Ada. Terlebih jika kamu memiliki pasangan yang kasar.

Selanjutnya...

5. Demi Gaun Pengantin Meghan, Pegawai Givenchy Cuci Tangan 30 Menit Sekali

Sejak sebelum pernikahan berlangsung, gaun yang dikenakan Meghan di hari bahagianya itu sudah mencuri perhatian. Publik dibuat penasaran dengan gaun pengantin tersebut. Berbagai prediksi pun bermunculan. Mulai dari Erdem, Alexander McQueen, hingga Ralph & Russo. Namun ternyata Meghan Markle menjatuhkan pilihannya pada rumah mode Givenchy untuk merancang gaun pengantinnya.

Selanjutnya....

6. Sama Cantiknya, Ini Beda Gaun Putri Diana, Kate Middleton & Meghan Markle

Jika membahas tentang royal wedding kemarin , maka pembahasan pasti tak akan jauh-jauh dari gaun pernikahan yang dipakai Meghan Markle. Dalam empat puluh tahun terakhir, Kerajaan Inggris telah melangsungkan tiga pernikahan yang tak terlupakan, dan ini menjadi sejarah tersendiri, bahkan untuk gaun pengantin dan segala pernak-perniknya.

Selanjutnya....

7. Tak Suka Menunda Pekerjaan, 5 Zodiak Ini Selalu Tepat Waktu!

Zodiak memang menjadi salah satu area di mana kamu bisa mengenali pribadi diri sendiri dan orang lain, termasuk kepribadian orang yang tak suka menunda pekerjaan dan suka mengerjakan segala sesuatu secara tepat waktu.

Selanjutnya...

8. Rentan Terhadap Perceraian, Pemilik 4 Zodiak Penting Selalu Waspada

Setiap orang tentu mendambakan pernikahan yang bahagia dan langgeng selamanya. Setiap orang juga pasti mendambakan pernikahan yang hanya maut lah pemisah di antara keduanya. Tapi, tidak jarang takdir berkata lain dan pernikahan bahagia yang diidam-idamkan pun berakhir di perceraian. Meski sudah berusaha sekuat hati, nyatanya perceraian tetap terjadi. Dan tahukah kamu, sedikitnya ada empat zodiak yang dipercaya sangat rentan terhadap perceraian.

Selanjutnya...

9. Hijau Berbunga, Gaun Pippa Middleton Disebut Mirip Kaleng Minuman Teh

Bukan hanya gaun Kate Middleton saja yang menjadi sorotan publik saat menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, gaun adik Kate Middleton, Pippa Middleton pun sepertinya juga mencuri perhatian banyak orang, bahkan menjadi perbincangan tersendiri karena kemiripannya dengan kaleng minuman.

Selanjutnya...

10. Aku Selingkuh karena Sakit Hati pada Suami Tapi Malah Berujung Penyesalan

Kisah dari sahabat vemale yang memilih selingkuh untuk balas dendam memang menyakitkan hati. Tulisan sahabat Vemale yang diikutsertakan dalam Lomba Menulis Vemale Ramadan 2018, Ceritakan Usahamu Wujudkan Bersih Hati ini. Ada sesuatu yang begitu menggugah perasaan dari kisah ini.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading