Sukses

Lifestyle

Aksi Cute Mom & Kids yang Jadi Model di Fuchsia Market 2018

Sebelum acara Fuchsia Market 2018 dimulai, ada tantangan terbuka untuk para ibu muda 'pamer' keharmonisan dan kekompakan dengan si kecil. Mereka diminta mengunggah foto kebersamaannya dengan si kecil melalui akun Instagram. Tujuannya sudah pasti agar si kecil bebas berekspresi di depan banyak orang. Pasangan cute yang terpilih pun diberikan kesempatan tampil di Fashion Atrium Mal Kota Kasablanka kemarin, Minggu 27 Mei 2018 dalam rangkaian acara Fabulous Mom & Kids Fuchsia Market.

23 peserta terpilih dari Instagram, ditantang untuk berani tampil di atas panggung bak model. Tentunya para mom enggak sendiri, Ladies. Mereka membawa serta si kecil yang sudah didandani sebaik dan senyaman mungkin dengan gaya super fotogenik. Pemenangnya terpilih tiga peserta yang mendapatkan satu buah ponsel Nokia, voucher jutaan rupiah, hampers dari So Klin, dan fashion spread dari Fimela.com.

Hadiah bukan hanya diberikan pada para peserta Instacasting saja, Ladies. Tapi para pengunjung juga mendapat hadiah voucher sebesar Rp250 ribu, dengan menjawab pertanyaan dari sang pembawa acara. Setelah Instacasting, ada fashion show dari lima desainer kenamaan Tanah Air.

 (c) Vemale.com/Fimela

Puncak acara Fuchsia Market yang bikin semarak suasana adalah adanya lelang smatphone Nokia 5, dari harga normal Rp2.699.000 menjadi Rp1.750.000. Meriah sekali suasana lelang yang berada di antara booth-booth lain yang tersebar di tiga titik. Di Mozaik Walk, booth fashion ramai pengunjung yang mencari busana muslim untuk lebaran. Di Fashion Atrium juga ada beberapa booth desainer lokal, beberapa diantaranya seperti Hannie Hananto, Monika Jufry, Deden Siswanto.

Masih di tempat yang sama, booth Bata, Venus, So Klin, dan Nokia menjadi destinasi pengunjung yang tak pernah sepi. Itu karena booth-booth tersebut di acara Fuchsia Market memberikan penawaran menarik, mulai dari cashback hingga diskon. Dan tak ketinggalan booth kuliner--Gigiet Cake, Bandung Makuta, Really Cake, dan Babelu Bakery.

Nah Ladies, titik ketiga di dekat Food Society, para pengunjung yang datang bisa melihat instalasi fotografi yang mengangkat tema kebersamaan ibu dan anak.

(vem/stl/stl/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading