Sukses

Lifestyle

Ganteng dan Stylish di Royal Wedding, Ternyata Sepupu Pangeran Harry

Masih membicarakan tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pastinya tidak ketinggalan membicarakan tamu-tamu undangan yang datang memenuhi Kapel St George, Windsor Castle dengan busana formal dan elegan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadirnya pria berusia 24 tahun bernama Louis Spencer. Pria yang mempunyai gelar Viscount Althrop ini adalah sepupu Pangeran Harry sekaligus keponakan Putri Diana.

Ia datang bersama saudarinya, Lady Kitty Spencer, dan beberapa keluarga kerajaan lainnya. Spencer mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam dengan vest abu-abu, dipasangkan dengan dasi bercorak serta kemeja putih lengkap dengan celana abu-abu dan pantofel hitam. Ia dipilih menjadi salah satu pria berbusana terbaik di royal wedding kemarin.

Tentunya menjadi suatu penghargaan tersendiri ya, apalagi ketika banyak tamu seperti David Beckham dan George Clooney juga terlihat sangat stylish dan mencuri perhatian dengan ketampanan mereka.

Tentunya, sebagai anggota keluarga kerajaan, ia jadi salah satu pria single sekaligus bangsawan yang tak kalah menarik perhatian banyak wanita yang ingin mengenalnya ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading