Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona, Ini Sosok Mak Comblang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hampir sepekan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry dilangsungkan, namun euforianya masih dirasakan hingga kini. Segala sesuatu mengenai Duke dan Duchess of Sussex ini masih sangat dinantikan oleh publik. Nah, satu fakta kembali terungkap. Kali ini yang kita akan membahas soal sosok penting yang ternyata mempertemukan kedua sejoli yang akhirnya bersatu di pelaminan ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry pertama kali bertemu pada tahun 2016. Mereka bisa bertemu karena seorang teman yang memang sengaja ingin memperkenalkan mereka berdua. Sosok teman Meghan Markle yang dianggap berperan sebagai mak comblang ini adalah Misha Nonoo.

Copyright: instagram/mishanonoo


Misha Nonoo ini adalah seorang perancang busana asal Inggris yang mempunyai rumah mode yang sama dengan namanya. Meghan dan Misha Nonoo bertemu pertama kali di cara makan siang di Miami. Keduanya langsung akrab dan menjadi sahabat hingga kini.

Di satu wawancara, Pangeran Harry dan Meghan menyebutkan bahwa keduanya bertemu melalui seorang teman yang sama. Meski keduanya tidak langsung menyebut nama Misha Nonoo, banyak yang menduga bahwa Misha-lah yang menjadi mak comblang.

Karir Misha sebagai seorang desainer sudah sangat dikenal luas. Di tahun 2013, ia masuk ke dalam daftar exclusive 30 under 30 list majalah Forbes.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading