Sukses

Lifestyle

Merasa Nyaman dan Tenang, Ramadan 2018 Mulan Jameela Mantap Berhijab

Mulan Jameela termasuk salah satu artis yang kerap kali tampil dengan dandanan yang nyentrik. Well, di momen Ramadan kali ini ada yang berbeda dengan penampilan istri Ahmad Dhani tersebut. Ramadan tahun ini rupanya memberikan hidayah bagi penyanyi ini untuk mantap menutup auratnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/5), beberapa hari sebelum puasa Ramadan dimulai, Mulan memutuskan untuk berhijab. Mulan mengatakan niatnya berhijab sebenarnya sudah sejak lama. Apalagi sang suami juga sudah lama meminta Mulan untuk menutup auratnya.

"(Berhijab) dari (tanggal) 14. Insyaallah (mantap)," ujar Mulan.

"(Niat) sudah lama sebenarnya, niatnya pingin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," lanjutnya.

Keinginannya untuk menutup aurat semakin menguat setelah beberapa waktu yang lalu ia dan Dhani mengunjungi Palestina. Menurut Mulan, hijab membuatnya nyaman dan tenang.

Mulan saat di Palestina, Copyright: instagram/mulanjameela1


"Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung (berhijab) gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," papar Mulan.

"Aku ngeliat di sana banyak hal di sana, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin memantapkan hati aku untuk berjilbab. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," pungkasnya.

Semoga istiqamah dear Mulan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading